Hukum&KriminalINHIL

Korban Yang terjatuh Di Sungai indragiri Telah Ditemukan

INHIL,Riau Andalas.com – Korban yang terjatuh ke dalam Sungai indragiri pada tanggl 09/06/17 sekira 18:30 Wib saat bermain di Dermaga lintas enok Kel.Sebrang tembilahan telah berhasil ditemukan jasad korban diperairan Hilir Dermaga Pertamina Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir,  ditemukan oleh Unit Kapal Pol IV – 2603, milik Sat Polair Polres Inhil.

Korban bernama Sapta Nur Muhammad, umur 9 tahun, pekerjaan Pelajar, alamat Kampung Baru RT 01 RW 01 Kel. Seberang Tembilahan.

Pada saat jasad ditemukan, kondisi dibeberapa bagian tubuh korban tidak utuh lagi, diduga karena diduga dimakan binatang laut.

Diketahui korban terjatuh ke dalam Sungai Indragiri, pada hari Jumat, tanggal 9 Juni 2017, sekira pukul 18.30 WIB, saat korban bermain di Dermaga Lintas Enok Kel. Seberang Tembilahan, dan pencarian dilakukan oleh Tim Gabungan dari Sat Polairud Polres Inhil, BPBD Kab. Inhil, Pos AL, dibantu oleh masyarakat dan keluarga korban sendiri. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya, untuk dimakamkan.

Roy

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *