INHILPemerintahan

Personel Kodim 0314/Inhil mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siak Tahun 2017 di Mapolres Inhil

TEMBILAHAN, Riau Andalas. com  – Dandim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf J. Hadiyanto, S. I.P diwakili Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono bersama Unsur Muspida Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Siak Tahun 2017. Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siak Tahun 2017 ini diikuti oleh 1 Regu Aggota Kodim 0314/Inhil, Anggota Polres Inhil, Dansub Denpom I/3-4 Tembilahan dan 1 Pleton 1 Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir, dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Indragiri Hilir Jalan Gajah Mada Kelurahan Tembilahan Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.
Dalam amanatnya Kepala Korps Lalu Lintas Polri yang dibacakan oleh Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, antara lain untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, Operasi ini digelar dari tanggal 9 s.d. 22 Mei 2017.
Wakapolres Inhil juga mengatakan Operasi Patuh Siak Tahun 2017 ini di gelar serentak di seluruh wilayah Indonesia, nantinya Operasi Patuh Siak Tahun 2017 ini akan turut melibatkan Instansi lainnya, seperti Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indragiri Hilir, TNI dan Polisi Militer (PM), ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *