PekanbaruPemerintahan

Rapat Evaluasi Pembangunan 2017, Pj Wako: Tetap Koordinasi dan Lakukan Perubahan

PEKANBARU, Riau Andalas.com—Rapat Evaluasi dibuka Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger SH Msi,kegitan pelaksanaan pembangunan triwulan pertama tahun anggaran 2017 di Aula Kantor Walikota Pekanbaru , Selasa (4/4). Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa orang staff di  lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Usai acara, Pj Walikota Pekanbaru, H Edwar Sanger SH MSi mengatakan, rapat evaluasi fisik dan keuangan diikuti oleh seluruh OPD. Dalam rapat tersebut, setiap OPD memberikan laporan tentang pengerajaan fisik dan keuangan.

Menurut Edwar,  Dalam laporan rapat evaluasi,ada beberapa kendala yang terjadi seperti adanya pengerjaan yang  belum selesai. Meski begitu, diharapkan kedepan setiap OPD bisa memperbaikinya, sehingga berubah kearah yang lebih baik lagi.” Oleh sebab itu, kita minta kepada OPD di lingkungan Pemko supaya bergegas memperbaiki apa yang menjadi kendalanya. Mudah-mudahan, apa yang kita inginkan bisa dicapai dengan baik,” harap Edwar.

Dalam kesempatan ini Edwar menambahkan,  ia juga berharap kepada seluruh kepala OPD untuk selalu berkoordinasi, terutama dalam meningkatkan kerjasama dalam pembangunan di Kota Pekanbaru. ”Kita harap semua kepala OPD tetap saling koordinasi. Mudah-mudahan apa yang diinginkan dalam meningkatkan pelaksaaan pembangunan bisa tercapai dengan baik,” harap Edwar. (rls)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *