Pemerintahan

Danrem Pimpin Sertijab Kapenrem 082/CPYJ

MOJOKERTO, Riau Andalas. com  – Bertempat di AulaKorem082/CPYJ,Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip memimpinacara serah terima jabatan (sertijab),Kepala Penerangan (Kapen) Korem 082/CPYJ dari MayorArm Imam Duhri kepada Kapten (K) Caj CandraYuniarti, S.S, Selasa (31/1).

Dalamsambutannya Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut SetyoUtomo, S.Ip mengucapkan terima kasih danpenghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor  Arm Imam Duhri atas sumbangan tenaga dan fikirannya pada satuan ini, sehingga penerangan Korem 082 mampumemenuhi tuntutan tugas dari komando atas, selamat jalan dan selamat bertugas di  tempat yang  baru sebagai Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815/Mojokerto.

Selanjutnya kepadapejabat Kapenrem 082/CPYJ yang baru Kapten (K) Caj CandraYuniarti, S.S, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tuud BintaldamV/Brawijaya, saya ucapkan ”selamat datang dan selamat bertugas” segeramenyesuaikan diri dilingkungan Korem 082/CPYJ, saya yakin dan percayakepada Kapten Candra dapat mengemban tugasini  dengan sebaik-baiknya dengan penuhrasa tanggung jawab.

Danrem berharap dengan adanyaalih tugas ini, ada kekuatan dan semangat baru dalam memenuhi tugas pokok yangdi emban, dengan selalu meningkatkan kepedulian untuk berinovasi dan berkreasidalam pembinaan satuan masing-masing yang muaranya adalah profesionalismeprajurit Korem 082 yang diandalkan khususnya bagi Bangsa dan Negara.

Perlu diketahui bahwa selama dipimpin MayorArm Imam Duhri, Penerangan Korem 082/CPYJ telah banyak memperoleh kemajuan,khususnya dalam pembuatan berita release Penrem 082 selalu mendapatkan urutanpertama dibandingkan dengan Korem lain di wilayah Kodam V/Brawijaya, haltersebut tidak akan terwujud apabila tidak ada dukungan dan kerja keras dariseluruh anggota Penrem. Dalam acara tersebut dihadiri Para Kasi Korem, Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Korem 082/CPYJ (Penrem082/CPYJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *