advertorialBisnis&EkonomiGaleriRiau

2017 Gerai BRK Merata di Pinggiran Kota

IMG_20160128_095457

*2016 BRK Fokus Pembangunan cabang Jakarta

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Sesuai komitmen sebelumnya, Direktur Bank Riau Kepri (BRK) Dr Irvandi Gustari terus gesah pengkajian pembangunan gerai BRK di pinggiran kota. Baik untuk Provinsi Riau maupun Kepulauan Riau.

Pembangunan tersebut katanya akan diselenggarakan pada tahun 2017 mendatang. Dimana saat ini masih dalam tahan pengkajian yang sudah diselenggarakan tim BRK. Seperti untuk Kota Pekanbaru yang akan dibanguna dibeberapa titik lokasi yaitu Kecamatan Tenayan Raya, Palas-Rumbai dan Kecamatan Payung Sekaki.

“Mudah-mudahan 2017 pembangunanya sudah direalisasikan,” kata Irvandi.

Untuk tahun 2016 ini katanya, BRK sedang fokus pada pembangunan kantor cabang di Jakarta. Karena kantor cabang tersebut merupakan harapan dari masyarakat Riau dan Kepri yang ada di Jakarta. Sehingga 2017 mendatang sudah bisa dimaksimalkan untuk pelayanan.

“pembangunan cabang di Jakarta ini sudah melalui pengkajian dan juga permintaan dari masyarakat. Untuk itu kita lebih fokuskan pembangunanya,” katanya.

Gubri saat serahkan dana KUR pada Debitur secara simbolis di Gedung menara dang merdu BRK Rabu (21/9).
Gubri saat serahkan dana KUR pada Debitur secara simbolis di Gedung menara dang merdu BRK Rabu (21/9).

Lebih jauh mantan Dirut Bank MNC Jakarta ini juga menyampaikan. Pembukaan kantor cabang di Jakarta sangat posisitif untuk perkembangan BRK kedepan. Dimana saat ini BRK juga telah menjadi perhitungan oleh daerah lain selaku BPD yang memiliki kemampuan dalam pengelolaan. Sehingga kesempatan besar untuk BRK terus mengembangkan sayap.

“Posisi BPD kita saat ini nomor 7 dari BPD se Indonesia. Untuk itu kesempatan besar bagi BRK terus mengembangkan sayap di berbagai daerah,” tutur Irvan berharap kedepanya bisa di kembangkan lagi pada provinsi lain. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *