PolitikRohul

Tengku Azuwir Resmi Dilantik Jadi ketua DPC Hanura Rohul Periode 2015 – 2020

ROKAN HULU, Riau Andalas,com  – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2015-2020 resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau dr. H. Agus Widayat MM, bertempat di Sapadia Rohul Hotel Pasir Pengaraian, Kamis (22/12/2016) sore.

Dalam Pelantikan itu dihadiri langsung Plt Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Ketum KONI Rohul Abdul Halim, pengurus KNPI Rohul, dan ratusan undangan dan kader Partai Hanura lainnya.

Pada pelantikan pengurus itu, H. Tengku Azuwir, SE dilantik sebagai Ketua DPC Partai Hanura Rohul. Sedangkan Sekretaris dijabat Ir. Adam, dan Bendahara Muhammad Husni, SP.

Usai dilantik, Ketua DPC Partai Hanura Rohul, Tengku Azuwir, mengharapkan kader Hanura di Rohul ikut serta dalam memajukan partai, dan ikut bersama-sama dengan Pemkab dalam melajukan pemerintahan, serta memajukan masyarakat ke depan.

“Kami siap bersama-sama, bahu membahu dalam memajukan negeri kita Rokan Hulu ini yang berjuluk Negeri Seribu Suluk,” sampai Tengku Azwir dalam sambutannya.

Tengku Azuwir mengakui pasca dilantik, pengurus segera melakukan kondolidasi dan menindaklanjuti target dari DPD Partai Hanura, yakni mencapai target minimal 6 kursi dan Ketua DPRD Rohul akan datang dari Partai Hanura.

Masih di tempat sama, Plt Bupati Rohul Sukiman mengharapkan pengurus DPC Partai Hanura Rohul yang baru dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan partai lain, termasuk ikut bekerjasama dengan Pemkab Rohul dalam memajukan pembangunan lima tahun ke depan.

Ia juga mengharapkan ada kerjasama baik dari Partai Hanura untuk membangun negeri, karena Rohul tidak bisa dibangun perorangan, namun harus dibangun secara bersamaan oleh semua unsur masyarakat, termasuk kader seluruh parpol, dan kader Partai Hanura.

“Kader baru harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, kalau berpartai jangan semaunya sendiri, tapi mengacu kepada kebenaran. Kalau merah ya merah, kalau hijau ya hijau,” pungkas Sukiman.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Agus Widayat, mengharapkan DPC Partai Hanura Rohul bisa mencapai target minimal satu Dapil satu orang di Pemilihan Legislatif 2019. Di Kabupaten Rohul sendiri ada empat Dapil.

“Dan kalau bisa Ketua DPRD (Rohul) nya dari Hanura. Ini harapan kita,” jelas Agus, usai meresmikan kantor DPC Partai Hanura Rohul yang baru di Jalan Tuanku Tambusai Pasir Putih, Pasir Pengaraian.

“Makanya saya minta Ketua DPC (Partai Hanura Rohul) dan jajarannya bekerja keras, meraih suara dalam merayu hati rakyat untuk pemilih Hanura, sebab partai ini dasarnya hati nurani,” tambahnya.

Partai Hanura, kata Agus, akan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres mendatang, yakni untuk menyelesaikan program di periode pertama yang belum selesai. Hal itu sesuai arahan Ketua DPP Partai Hanura, Wiranto.

Menurutnya, Presiden Jokowi pantas didukung karena dikenal pekerja keras dan punya indikator dalam bekerja.

“Bagi pengurus yang baru dilantik agar bekerja keras, sopan santun, menjaga kesatuan, peduli dengan masyarakat, tidak saling menjelekkan,” pungkasnya.** ( Alfian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *