PemerintahanRohul

Pemkab Rohul Belum Membentuk Tim Saber Pungli

 ROKAN HULU, Riau Andalas.com  –  Setelah diterapkannya program seiber pungutan liar (pungli) oleh Presiden RI, Joko Widodo, saat ini Pemkab Rokan Hulu (Rohul) belum bentuk tim seiber pungli.

Diakui Seketaris Daerah (Sekda) Rohul, Ir. Damri Harun, usai membuka rapat koordinasi dengan Camat, Lurah, dan Kepala Desa se-Rohul, dirinya membenarkan saat ini Pemkab Rohul belum bentuk tim seiber pungli baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa.

“Kita rencanakan, diakhir tahun 2016 ini tim seiber pungli Pemkab Rohul sudah dibentuk, sehingga tidak ada lagi aktivitas yang namanya pungli,” tegas sekda Damri, Senin (19/12/2016).

Sekda menghimbau, agar seluruh intansi pemerintah baik Camat, Lurah, termasuk Kepala Desa untuk tidak melakukan pungli,” bila nantinya ketahuan lakukan pungli, maka akan menerima sanksi keras bahkan bisa diberhentikan tidak hormat,” sebut Damri.

Dimana, hampir seluruh intansi baik pemerintah maupun penegak hukum sudah mengikuti program seiber pungli, yang disampaikan Presiden RI, Joko Widodo, guna menghindari terjadinya aktivitas pungli.** Alfian**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *