PemerintahanRohilTravel

Lounching Pulau Jemur Pemkab Rohil Undang Penyelam.


Bagansiapiapi,Riau Andalas com – Bupati Rokan Hilir,H Suyatno membuka secara resmi lounching wisata Pulau Jemur sekaligus melepas keberangkatan wisatawan, Jumat 24 Desember di pelabuhan Oliong Bagansiapiapi.

Sebelum melepas keberangkatan wisatawan lokal itu,Bupati menyampaikan permohonan maaf tidak bisa ikut rombongan karena ada beberapa agenda penting yang harus diselesaikan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan agar yang berangkat ke Pulau Jemur bisa jaga kekompakan dan selamat mulai keberangkatan hingga kembali pulang.

Kepada wisatawan yang berangkat, Suyatno berpesan agar apa yang mereka lihat dapat menceritakan keindahan Pulau Jemur yang mengalahkan keindahan Bali tersebut kepada masyarakat luas.

“Di Pilau Jemur jangan banyak takabur,nikmati saja keindahannya,” pintanya.

Pada kesempatan itu juga, Pemda Rohil mengundang lima orang penyelam dari Pekanbaru. Dengan harapan, para penyelam tersebut. Nantinya juga dapat menceritakan dan mempublikasikannya kepada masyarakat luas tentang apa yang mereka lihat.

Tampak,ratusan wisatawan lokal berangkat dengan menggunakan dua kapal speed dan dikawal satu speed milik Pol Airud. Keberangkatan, dimulai sekitar pukul 09:00 wib. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *