AndalasMedan

Kecelakaan, Mobil Ketua DPRD Psp Masuk Parit

PADANG SIDEMPUAN, Riau Andalas.com – Mobil Ketua DPRD Kota Padangsidempuan Taty Ariyani Tambunan, mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Nasional di Balige, Toba Samosir (Tobasa), Jumat (16/12) sore.
Informasi didapat, mobil yang dikemudikan sopir nya masuk parit akibat sopir lepas kontrol.

“Benar ada kecelakaan tunggal tadi sore. Informasinya milik Ketua DPRD Psp. Diduga, sopir lepas kontrol,” ujar Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian melalui Kasat Lantas AKP Robinson Sembiring.
Diterangkannya, tidak ada korban luka dalam kecelakaan itu. Mobil yang masuk parit juga tidak mengalami kerusakan parah.
“Tidak ada korban luka. Kerusakan juga tidak parah. Setelah ditarik, mereka langsung pulang,” tandasnya.
Pantauan wartawan, Jumat malam sekitar pukul 21.34 Wib, orang nomor dua di Kota Padangsidimpuan itu tiba di IGD RSUD Kota Psp didampingi suaminya, Rinto dan Ketua Komisi III, Khoiruddin Nasution.
Sesaat dibawa masuk ruang Radiologi untuk dilakukan Rontgen. Rinto menuturkan, keluhan Ketua DPRD Kota Psp itu ada pada punggung sebelah kirinya.
“Sebelah kiri ini, kemungkinan benturan yang berbalik-balik itu,” terangnya.
Pada wajah Taty Aryani juga mengalami lecet. Usai dirontgen, Direktur RSUD Kota Psp, dr Aminuddin menerangkan, Ketua DPRD hanya mengalami keseleo akibat benturan.
“Bagus kok, hanya benturan itu. Tidak ada (patah), drafting aja,” simpulnya. (san/MT/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *