PemerintahanRohil

Berkomitmen Besar Dapat Tawaran Tapi Dana Masih Setengah Setengah Sebut Bupati Suyatno.

20161129_131942-1
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas. com – Kedepannya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dapat tawaran dari Pemprov Riau untuk menjadi tuan rumah dalam ajang Kejurda Volly Ball,namun hal demikian itu untuk kesiapannya menerima tentu didudukan dulu seperti apa kesiapannya.

“kalau Rohil ini bersedia untuk menerima tapi tentunya persiapan untuk menjadi tuan rumah dalam Kejurda Volly Ball setingkat Provinsi Riau  khususnya buat putra rasanya harus duduk bersama dulu,”Kata Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno di mees Pemda Rohil kamis(1/12/2026)kemarin di Bagan SiapiApi.

Menurut Bupati,kesiapan wacana tuan rumah kejurda yang ditawarkan oleh Pemprov Riau itu,adalah dipenuhi dengan segala kepentingan sarana dan prasarananya,namun dengan sarana dan prasarana yang dimiliki saat sekarang baik itu sarana perhotelan,maupun olah raganya dinilai sudah siap untuk mengahadapinya.

“kalau soal itu saya rasa siap kita,sebab apa yang kita miliki sekarang ini tinggal pembena
han saja saya pikir kita bisa menerima tawaran itu,namun kita lihat dulu keputusan nantinya dari Pemprov Riau bila mana kita ditunjuk sebagai tuan rumah untuk Kejurda Volly Ball khususnya buat putra,kita tetap siap untuk itu,”jelas orang nomor satu itu dengan bersemangat.

Bupati menghimbau,dan mengajak semua potensi potensi yang dimiliki oleh putra dalam olah raga Volly Bal itu terus ditingkatkan pembina
annya agar kedepannya lebih maju lagi dan tetap ambisi untuk meraih kemenanga kalau ada pertandingan ke jurda.

“Kita siap saja kalau untuk itu yang paling terpenting adalah masalah dananya untuk mengakomodir kegiatan itu karena mengingat dana kita masih setengah setengah,kita punya komitmen yang besar punya keyakinan yang kuat dalam meningkatkan olah raga dibumi Rokan Hilir ini,mari kita sama sama berjuang dengan habis habisan dan Kita juga dalam hal ini harus berkorban untuk melakukan pembinaan olah raga ini, sebab tuan rumah itu paling tidak anggarannya mencapai  3 atau 4 miliyar kita plof.tapi kedepannya kita akan kemas lagi untuk mempersiapkan olah raga ini,”Tandasnya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *