PemerintahanRiau

Tak Ada Alasan, 2017 Siak IV Wajib Tuntas

 

noviwaldy

Anggaran masuk APBD Murni 2017

PEKANBARU, Riau Andalas.com – “Tahun 2017 kelanjutan Siak IV wajib tuntas, maka itu dalam Pembahasan APBD 2017 anggaran Siak IV jadi pembahasan utama yang akan dimasukan dalam APBD Murni 2017,” kata Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, Kamis (10/11) di Gedung DPRD Riau.

Terkait penganggaran katanya, pihaknya akan mengupayakan masuk dalam APBD Murni 2017. Agar kelanjutan pembangunan bisa di tuntaskan menjelang akhir tahun 2017 mendatang.

Sedangkan besar anggaran yang akan dianggarkan, ia mengatakan kembali pada pengkajian sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh Pemprov Riau yaitu sekitar Rp120-an Milliar.

“Kita akan upayakan pada APBD Murni 2017. Karena Siak IV itu tidak hanya lama terbengakalai, tapi merupakan kebutuhan yang sudah lama ditunggu masyarakat,” kata poltisi Demokrat ini.

Disinggung penganggaran, ia menegaskan sistem Multiyears yang harus didukung oleh stake holder lingkungan Pemprov Riau. Dimana pembangunan tahun jamak itu harus di dukung stake holder Pemprov Riau yang akan dilakukan melalui Memorandum of Understanding.

“Hal ini kita tegaskan sebelum melakukan MoU, tidak ada lagi alasan kelanjutan Siak IV di tunda,” tegasnya. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *