PekanbaruPemerintahanSport

Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, SH, MSi membuka Turnamen Futsal antar ASN

dsc_8597
Plt.Walikota Edwar Sanger, SH, MSi menendang bola tanda dimulai turnamen futsal HUT Kopri ke-45 tahun 2016 didampingi Sekdako Pekanbaru Drs. H. Moh. Noer, MBS, SH, MSi, MH dan Ketua Kopri Drs. H. Haris Rozi, MSi di halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kopri ke-45 diadakan berbagai macam acara seperti pertandingan futsal antar ASN se-tingkat SKPD Pekanbaru. Acara yang dibuka langsung oleh Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, SH, MSi yang berlangsung meriah.

 

Juga dihadiri oleh Sekdako Pekanbaru Drs. H. Moh. Noer, MBS, SH, MSi, MH dan para asisten, Ketua Kopri Drs. H. Haris Rozi, MSi dan Kepala Dinas pada masing-masing SKPD juga para ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya Plt.Walikota Pekanbaru Edwar Sanger,SH,M,Si mengatakan acara pertandingan futsal ini bertujuan untuk mempererat dan membina keakraban sesama ASN yang ada di Pemerintah Kota Pekanbaru. Jadi, pertandingan ini bukan mencari siapa menang dan kalah, tetapi tujuan utama kita adalah bagaimana ASN itu dapat menjaga keutuhan antar sesama SKPD baik didalam maupun diluar sekalipun.

 

Jadi, marilah kita jaga persatuan dan kesatuan Korps Kopri yang kita sandang sebagai ASN. Dan bekerjasama dalam menyelesaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan kita, bahwa kita tunjukkan ASN itu adalan sebagai abadi masyarakat yang bekerja untuk melayanai masyarakat.

 

Yang mana kita ketahui pada waktu dekat ini kita akan menghadapi Pilkada serentak 2017. Untuk itu, marilah kita jaga netralitas ASN dalam Pilkada serentak pada tahun 2017 mendatang. Dengan menjaga netralitas kita dapat menjaga kesatuan dan persatuan kita antara sesama ASN, juga menjaga situasi yang aman dan kondusif. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *