PendidikanRohul

Pengurus 6 Organisasi Kemahasiswaan Fekon UPP Resmi Dilantik

img_20161121_105618ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Pengurus DPM, BEM, UPPM, Himaksi, HIMA Manajemen dan SEGA Fekon UPP resmi dilantik Senin, 20 Nopember 2016 oleh Dekan Fekon UPP Yulfita Aini, SE, MM. Dilantiknya Organisasi Kemahasiswaan ini diharapkan dapat menggerakkan mahasiswa Fekon UPP yang lebih aktif, kreatif, profesional dan berprestasi secara akademik dan non akademik.

Pelantikan pengurus keluarga kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian (UPP) diantaranya pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Pelayanan Pengaduan Mahasiswa (UPPM), Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Himpunan Mahasiswa Manajemen dan Seni Olah Raga (SEGA) berlangsung di Aula UPP, Senin (20 Nopember 2016) pagi.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan Fekon UPP tentang pemberhentian dan pengangkatan pengurus keluarga kemahasiswaan Fekon UPP Nomor 125/SK/I/UPP/III/ 2016, oleh Dekan Fekon UPP Yulfita Aini, SE, MM.

Pengurus keluarga kemahasiswaan Fekon UPP periode 31 Oktober 2016 – 31 Oktober 2017, yang dilantik diantaranya: Edya Ilham sebagai ketua dan Dikson Efrando sebagai wakil ketua DPM Alfa Syahputra sebagai gubernur BEM Fekon UPP dan Alberta Syahputra wakil gubernur BEM Fitriani sebagai  ketua dan M. Sukri sebagai wakil ketua Himaksi, Muzwaldi sebagai ketua dan Syahmi Yusuf sebagai wakil ketua UPPM Idris Taher sebagai ketua dan Zurina sebagai wakil HIMA Manajemen serta Rionaldi sebagai ketua dan Maslan sebagai wakil ketua SEGA.

Dilantiknya para pengurus organisasi kemahasiswaan di Fekon UPP ini diharapkan dapat menjadikan Fakultas Ekonomi yang lebih baik dan lebih maju. selain itu, dapat menciptakan mahasiswa yang bermoral, aktif, kreatif, profesional dan berprestasi untuk mendukung kegiatan para organisasi mahasiswa ini. Dekan Fekon UPP Yulfita Aini sudah menyediakan 1 ruangan khusus untuk ruang diskusi pengurus 6 organisasi kemahasiswaan, dengan harapan semua yang menjadi tanggungjawab organisasi kemahasiswaan dapat diselesaikan diruangan tersebut.

Salah satu dari pengurus organisasi kemahasiswaan di Fekon UPP yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Alfa Syahputra sebagai gubernur BEM Fekon UPP Alfa mengaku sedari awal dirinya bersama Dekan UPP berkomitmen untuk menjadikan Fekon UPP sebagai fakultas terbaik di Universitas Pasir Pengaraian. (Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *