Hukum&KriminalRohil

Kapolres Rohil Dalam Giat Apel Kesiap Siagaan,Siapkan Diri Pedoman Dengan UUD Saat Bertugas.

img_20161124_095047
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas. com – Giat Apel Kesiap Siagaan Dalam Rangka Kestabilitas Kamtibmas Dan Menjaga Keutuhan NKRI terdiri dari gabungan instansi terkait yang dilakukan oleh Jajaran Polres Rohil berlangsung di halaman kantor Polres Rokan Hilir tepatnya di Ujung Tanjung kamis (24/11/2016)sekira pukul 08.00 Wib.

Giat pelaksanaan apel tersebut Dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH,dan bertindak sebagai perwira apel itu adalah Kasat Binmas Polres Rokan Hilir, AKP Ali Suhut,dan komandan apel,Ipda Jonera Putra.turut hadir dalam giat itu ialah Waka Polres Rokan Hilir, Kompol Kurnia Sik,Kaden B Brimob Polda Riau Manggala AKBP Ferry R.Ukoli, Dandim 0321Rohil di wakili oleh Danrramil 05 Rimba Melintang, Kapten Zainuri,Ka.Kan,Satpol PP,Bagansiapiapi,Drh.Isa Ahadi para Kabag,Kasat,hingga seluruh Kapolsek jajaran Polres Rokan Hilir.

img_20161124_095244

Selain itu,Giat Apel Kesiap Siagaan Dalam Rangka Kestabilitas Kamtibmas tersebut,peserta apelnya adalah dari personil Sat Sabhara Reskrim, Intelkam.Brimob,Polair,Staf gabungan,TNI dan Satpol PP.namun dalam giat apel itu di bacakan Maklumat Kapolda Riau tentang Penyampaian Pendapatan Dimuka Umum.

Kapolda Riau dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK,MH sebagai pimpinan apel tersebut, mengharapkan agar personil dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap tuhan Yang Maha Esa,sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas.

img_20161124_095019
“siapkan diri dan kuasai perundang undangan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas pengamanan serta hindari terjadinya pelanggaran HAM, menjaga solitditas dan kebersamaan diantara kita sebagai modal dasar dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta jaga dan tingkatkan kedisiplinan sebagai anggota Polri.TNI,serta pemerintah dalam pelaksanaan giat pengamanan dan berikan pelayanan yang terbaik bagi saudara kita yang akan menyampaikan pendapat aspirasinya.
“Dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK,MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Pangeran Chery SH, kepada Riau Andalas. com Kamis(24/11/2016), situasi dalam keadaan aman dan lancar serta terkendali(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *