INHUKesehatanPemerintahan

HUT Korpri diperingati dengan meriah , Bupati Yopi dan Ribuan PNS Senam Bersama

senamkorpri5

RENGAT, Riau Andalas.com – Pemerintah Kabupaten Inhu menggelar senam massal berhadiah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45 di halaman Kantor Bupati Inhu, Kamis (24/11/2016) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Inhu H Yopi Arianto serta diikuti ribuan PNS dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Inhu. Selain senam massal berhadiah, juga diselenggarakan pertandingan bola voli dan tarik tambang putra dan putri antar SKPD.

Hadiah yang disediakan pada senam massal diantaranya 2 buah sepeda gunung, televisi serta hadiah menarik lainnya. Disela-sela pencabutan undian senam massal, Bupati Inhu H Yopi Arianto juga tampil menghibur para PNS seraya bergembira bersama.

Tampil sebagai juara pertama pada lomba tarik tambang putra, Satpol PP, juara kedua Bapemaspemdes, juara ketiga Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta juara keempat Dinas Pendidikan. Untuk lomba lomba tarik tambang putri, juara pertama Satpol PP, juara kedua Dinas Kesehatan, juara ketiga Sekretariat Daerah dan juara keempat RSUD Indrasari Rengat.

Sedangkan untuk pertandingan bola voli putri, juara pertama di raih Satpol PP, juara kedua Sekretariat Daerah, juara ketiga Dinas Pendidikan dan juara keempat Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Inhu. Sementara untuk pertandingan bola voli putra masih memasuki babak delapan besar dan akan dilanjutkan pada Jumat (25/11/2016).

Selain senam massal berhadiah, pertandingan bola voli dan tarik tambang, pada peringatan HUT Korpri ke-45 tingkat Kabupaten Inhu juga akan dilaksanakan upacara bendera sekaligus Hari Guru Nasional Senin (28/11/2016) serta tablik akbar pada Selasa (29/11/2016).

Bupati Inhu H Yopi Arianto berharap melalui peringatan HUT Korpri ke-45, PNS di lingkungan Pemkab Inhu senantiasa meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, semakin hari, tuntutan dan harapan masyarakat semakin meningkat.

Selain itu, Bupati Yopi Arianto juga mengungkapkan, untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan transparan, Pemkab Inhu akan menerapkan e-government sebagai tindaklanjut penandatanganan nota kesepakatan bersama dengan Pemkot Surabaya yang diinisiasi oleh KPK. Karena itu, Bupati mengajak seluruh PNS untuk mendukung penerapan e-government dan berkomitmen dalam pelaksanaannya.

Oleh ; Junus Samosir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *