advertorialGaleriPemerintahanRiau

Apel Kebangsaan 3 Pilar

pry_1660
-DANREM 031/WIRABIMA : SEMANGAT BERSATU, SEMANGAT BERSAMA, MELAKSANAKAN TUGAS DAN MENJAGA NEGARA SUPAYA TETAP DAMAI
PEKANBARU, Riau Andalas.comDanrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menghadiri kegiatan Apel Kebangsaan Tiga Pilar dalam rangka Kontijensi di wilayah Riau, bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Jl. Sudirman Pekanbaru. Pada kesempatan tersebut, Danrem 031/Wirabima mengatakan Semangat bersatu, semangat bersama, melaksanakan tugas dan menjaga negara supaya tetap damai.
Tujuan utamanya kegiatan ini adalah untuk mempersatukan 3 kekuatan (TNI, Polri dan pemerintah), yang berperan sebagai barisan terdepan untuk mempererat dan memperkuat hubungan dengan masyarakat.
pry_1711 pry_1677
Apel tersebut juga dihadiri oleh Gubri, Kapolda Riau Brigjen Pol
Zulkarnain dan Danlanud Roesmin Nurjadin Henri Alfiandi serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Kakanwil Kemenkumham, Kepala BNN Riau.
Apel juga dihadiri seluruh kepala daerah dari 12 kabupaten/kota se-provinsi Riau dan Camat, beberapa lurah, Kepala Desa (Kades), Bhabinkamtibmas dan Babinsa jugaturut hadir.
Apel kebangsaan tersebut dipimpin oleh Gubernur Riau – Arsyadjuliandi Rachman. Usai apel digelar, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi secara spontan memanggil seluruh peserta apel untuk duduk lesehan di lapangan upacara. Ia mengambil pengeras suara dan memimpin lagu ulang tahun untuk Kapolda Riau – Brigjen Pol Zulkarnain.
Kebetulan hari ini, bertepatan dengan ulang tahun Brigjen Zulkarnain ke-55. Suasana kian akrab, ketika tiga pilar tersebut membaur tanpa dibeda-bedakan warna seragam. Ini cermin dari keakraban TNI, Polri dan pemerintah di Provinsi Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *