PemerintahanRohil

Jul Komandan Bersinergi Meriahkan Kampungnya Dalam Ajang Hut Ke 71

20160811_141808-1-1
BAGAN SIAPI-API, Riau Andalas com-Jul komandan (42)terpilih dalam pelaksanaan sebagai ketua panitia Hut kemerdekaan ke 71,8 Agustus 2016,khusus diwilayah dikelurahan Bagan Punak. tujuannya adalah guna berperan untuk memeriahkan beberapa kegiatan proses tugas yang telah juga di instrusikan oleh universitas masing masing dalam rangka menyambut 17 Agustus.

Kegiatan 17 agustus tersebut, diselanggarakan pas pada harinya meliputi dari anak anak sekolah dan untuk umum,seperti panjat pinang, tarik tambang ibuk ibuk hingga lomba untuk guru antar Sekolah Dasar(SD).

Jul Komandan, merupakan kelahiran Bagan SiapiApi ini sangat relatif memeriahkan 17 agustus agar masyarakat setempat dapat terhibur dalam ajang hari kemerdekaan Indonesia ke 71.Dia juga dipilih sebagai ketua panitia itu ditunjuk langsung oleh  masyarakat dan dihadiri juga seluruh RT/RW,serta LPM, khusus Dikelurahan Bagan Punak,Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

“Ketika saya diberi amanah menjadi ketua panitia saya akan bangun kerja sama yang baik,hal ini juga kita bekerja sama dengan mahasiswa,Yaitu Kuliah Kerja Nnyata(KKN),”ujarnya kepada Riau Andalas Com,kamis 11 Agustus 2016 di Bagan SiapiApi.

Menurutnya, mengambil sikap kepedulian terhadap masyarakat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Hut 17 agustus adalah merupakan momentum yang sangat penting mestipun ditingkat kelurahan.lantaran pada intinya bahwa kegiatan tersebut tinggal menunggu pelaksanaan saja kapan akan dilakukan.

“alhamdulillah kita sudah mendapatkan bantuan dari pengusaha lokal dan juga dari pejabat pemerintah yang ada dikelurahan Bagan Punak.”kata Jul Komandan.

Dia mengaku bahwa Dalam hal ini  tidak terlepas dukungan penuh dari Lurah demi terciptanya suatu kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat yang ada dikelurahan Bagan Punak,

“muda mudahan tahun kedepannya  kita lebih meningkatkan lagi kegiatan ini agar masyarakat merasakan juga dan bagaimana kita melakukan hal ini,”imbuhnya.

Tak hanya itu,melainkan Jul Komandan juga akan mencoba mencalonkan diri sebagai kepala desa pada tahun 2017 di kepenghuluan Bagan Punak Pesisir.Dia mencalonkan diri lantaran niat baiknya bisa terwujud sesuai yang diharapakan demi masyarakat. apa lagi dia pernah berjuang sebagai koordinator Tim Pemekaran Bagan Punak Pesisir.

“Kita oftimisme dalam pemilihan kepala desa nantinya.kalau soal kalah dan menang itu sudah hal yang wajar diterima.namun disaat kita mendaftarkan diri sebagai calon kepala desanya kita akan melakukan diarak diarak sama sanak saudara,karna mereka sudah menyatakan bahwa kita harus maju calon kepala desa di kepenghuluan Bagan Punak Psisir,”tandasnya***(said)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *