NasionalPemerintahan

Gubri hadiri Rakornas Nasional TPID VII yang dibuka Presiden Joko Widodo di Jakarta

 

Gubri hadiri Rakornas Nasional TPID VII yang dibuka Presiden Joko Widodo di Jakarta
Gubri hadiri Rakornas Nasional TPID VII yang dibuka Presiden Joko Widodo di Jakarta

Jakarta, Riau Andalas.com-Kamis, 4 Agustus 2016, bertempat di Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Membuka dan mempimpin jalannya Rapat Koordinasi Nasional VII Tim Pengendalian Inflasi daerah ( TPID ) 2016 guna melakukan Sinkronisasi Kebijakan Pusat dan daerah guna mempercepat Pembangunan Infrastruktur dan pembenahan Tata Niaga Pangan.

Jajaran Kabinet Kerja yang hadir pada Rakornas TPID ini antara lain, Menkopolhukam Wiranto, mendagri Tajhyo Kumolo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Tenaga Kerja Hanif, Menteri ESDM Archandra Tahar, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri perdagangan Enggartiasto Lukita Gubernur Bank Indonesia, Panglima TNI dan kapolri.

Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman serta beberapa Bupati dari Riau, Bupati Rokan Hilir, Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Rokan Hulu, Walikota Dumai, Bupati Indragiri Hilir dan lainnya ikut hadir mendengarkan Arahan Presiden RI. Bahkan Presiden RI menyebutkan bahwa uang di Provinsi Riau Masih mengendap sekitar 2 Triliun lebih. Presiden Meminta Para Gubernur yang keuangan daerahnya masih  berada di Bank untuk segera membelanjakannya dengan cara yang benar dan tepat, agar uang beredar dimasyarakat.

Usai acara Gubernur Riau Asryadjuliandi Rachman serta bebetrapa Bupati dan Walikota berbincang dengan Menteri ESDM yang baru Archandra Tahar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *