Berita utamaHukum&KriminalRohil

Jhon Roy Brady Damanik SH :Kantor PERADI BERDIRI,Solusi Tepat Bela Hak Masyarakat


Penulis : Mahmud Lintas-batas

Kantor Pengacara Davit.SH
Kantor Pengacara Davit.SH

 

Riauandalas.com-Bersempena dengan berdirinya Kantor PERADI di jalan lintas Riau km 8 simpang paket B,kecamatan Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),Riau,menambah daftar deretan kantor Advokat di Indonesia.

Kantor Advokat. dan konsultan Hukum yang baru berdiri ini,adalah deretan kantor Davit Siahaan, yang telah menunjukkan kiprahnya di dunia pengacara,dalam membela hak hak kliennya selama berperkara.
Suatu keharusan Davit Siahaan sebagai pengacara memperlebar sayap sayapnya advokatnya demi kepentingan dan pencerahan hukum dalam membela hak hak klien,ungkap Jhon Roy Brady Damanik SH,asisten Advokat kantor hukum Davit Siahaan SH,jumat (8/4 /2016)
Demikian yang di katakan J. Roy bradyDamanik SH kepada”Riauandalas.com,saat berikan klarifijasi,seputar hukum dan permasalahaannya ( 8/4  ) di ruang kerjanya.
J.Roy Brady SH.mengatakan,”Di dirikannya Kantor konsultan & Hukum,semata untuk melayani masyarakat dalam membela hak hak hukum klien,sekaligus pemasangan plakat,” Surat Kabar”Anugrah Post,sebagai perwakilan Riau salah satu koran terbitan nasional
Media massa adalah koran Idependen yang cukup di segani ,juga di  media sosial”Riauandalas.com,media penerobos berbasis kalangan menengah,semoga kantor PERADI yang baru berdiri di Rohil ini, berlanjut pada existensi yang positif, di hantar oleh pemberitaan media yang berimbang, akurat dan aktual,afdalah totaliter sebuah ketentuan,semoga PERADI Jaya,kantor Acdvokat”Asst JHon Roy Brady Damanik SH.Komitmen dan konsekwen. (mahmoed snbl)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *