Polresta Pekanbaru Gerbek kampung Narkoba

Tidak ada komentar 821 views

PEKANBARU (Riauandalas.com) – Polresta Pekanbaru kembali melakukan operasi, dan menyisir beberapa rumah di sepanjang ruas jalan pangeran hidayat, sekitar pukul 14.45 WIB Jumat (26/6/2015).

Sekitar 250 personel gabungan dari polresta kota pekanbaru diturunkan dalam gelar operasi tersebut, dan langsung menyisisr beberapa rumah disepanjang jalan pangeran hidayat, dan hasilnya polresta berhasil mengamankan 14 orang beserta barang bukti yang diamankan berupa timbangan dan serbuk soda api sebagai bahan campuran shabu.

Dan dalam operasi dijalan pangeran hidayat tersebut sempat menghebohkan warga setempat dan pengguna jalan.

Dalam oerasi tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat, langsung menuju ke titik lokasi yang sudah menjadi target.

Di rumah yang dicurigai, polisi langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya, beberapa orang serta barang bukti sabu-sabu berhasil didapatkan.

“Kita lakukan tindakan penegakan hukum terhadap pelaku penyalah gunaan dan peredaran gelap narkotika, difokuskan di pangeran hidayat karena dari beberapa simpul atau pusat beredarnya terletak di pangeran hidayat, dari 6 TKP kita sudah lakukan perencanaan yang matang dari beberapa bulan”, ujar Wakapolresta AKPB Putut Wicaksono.

Dikatakan Putut disana pusat peredaran narkotika khususnya jenis shabu, diduga ada pembuatan ekstasi didaerah tersebut danasih diselidiki, dan untuk serbuk soda api diduga sebagai bahan campuran shabu.

Dan diduga ada pensuplay bahan baku dari luar negeri maupun dari luar daerah yang pusat penyebarannya didaerah tersebut dan sekarang masih dilakukakan pengembangan dalam waktu 6 hari untuk mendapatkan tersengka, jelasnya.(Des)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polresta Pekanbaru Gerbek kampung Narkoba"