PNS Diskes Riau Buka Puasa Bersama

Tidak ada komentar 533 views

PRKANBARU (riau andalas.com) – Dinas Kesehatan Propinsi Riau melakukan buka puasa bersama seluruh staf kesehatan propinsi riau, jumat malam (26/6/2015).

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Riau Andra Syafril dan juga Istri serta seluruh staf yang juga turut membawa anfgota keluarganya.

Dalam acar berbuka puasa bersama ini juga turut disponsori oleh POCARI SWEAT minuman ION berisotonik.

Dalam rangkaian acara tersebut juga turut menghadirkan penceramah agama serta selesai shalat magrib pihak sponsor juga membagikan hadiah dengan bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

Dalam acar berbuka puasa Dinas Kesahatan Propinsi Riau ini bersama jajaran staf bersifat kekeluargaan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara keluarga besar Dinas Kesehatan Propinsi Riau.

“Kegiatan ini adalah dari kita dan untuk kita, dan bekerjasama dengan POCARI SWEAT dalam rangka menjalin Silaturrahmi , dan juga kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan setiap tahunnya, dan berharap dengan diadakannya acara ini dapat saling mempererat jalinan silaturrahmi sesama kawan -kawan dindinas kesehatan ini”, ujar Kepala Dinas Propinsi Riau Andra Syafril

Dikatakannya lagi bahwa acara ini diadakan untuk jajaran lingkungan dinas kesehatan saja tanpa mengundang lainnya, dan untuk acara santunan sudah dilakukan diawal menjelang puasa dan untuk acara malam ini diadakan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar sesama jajaran saja.

Dan dalam acara berbuka puasa ini juga untuk membagikan sembako kepada para staf untuk persiapan menjelang lebaran yang diberikan oleh KOPRI Dinas Kesehatan Propinsi Riau.

“Dan berharap kedepannya acara buka puasa ini dapat dijalankan dengan sederhana dan meriah, dan dapat dinikmati oleh semua kawan-kawan dan keluarga di dinas kesehatan ini”, tutup Andra.(Des)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PNS Diskes Riau Buka Puasa Bersama"