Sepasang Kekasih Congkel Jok Motor

Tidak ada komentar 826 views

Congkel Jok Motor, Sepasang Kekasih Disel
Uang Hasil Curian Habis buat Beli Pakaian

PEKANBARU,(riauandalas.com)–Arif (23) ditangkap Polsek Pekanbaru Kota. Pasalnya, pria yang tidak bekerja ini nekat mencongkel jok sepeda motor milik Neliwati. Sementara bukan hanyua ia yang tertangkap, namun sanga pacar bernama Ayu (18) yang juga pacarnya ikut ditangkap karena terlibat kasus pencurian tersebit.
“Kedua tersangka yang juga sepasang kekasih ini ditangkap pada Selasa (22/6) sekitar pukul 22.00 WIB  di Jalan Garuda Sakti di runah saudara Arif  Panam. Sementara kasusnya dalam penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Rinaldo Aser SH SIK ketika dikonfirmasi Riauandalas.com melalui Kanit Reskrim Ipda HR Panjaitan Jumat (26/6).
Dijelaskan Kanit,  penangkapan yang dilakukan terhadap tersangka ini, setelah adanya laporan dari korban jika jok sepeda motor jenis Beat telah dicongkel saat diparkiran depan warnet Tiara Jalan Agusalim, Pekanbaru..
Bahkan, atas kejadian itu, uang yang ada di dalam jok uang korban sebanyak Rp3’5  juta hilang. Sementara kejadian pencurian yang dialami korban tersebut terjadi pada tanggal 11 Juni 2015. “Tersangka waktu itu mengetahui jika di dalam jok tersebut ada uang. Karena ingin memiliki, tersangka nekat mengambil uang tersebut. Namun, dari hasil penyelidikan akhirnya, tersangka berhasil ditangkap,” kata Kanit Reskrim.
Diterangkan Kanit, dari pemeriksaan yang dilakukan, bahwa tersangka ini mengambil uang tersebut dengan menggunakan tangan dengan cara mengangkat jok sepeda motor.”Pengakuanya ia hanya bermain sendiri dan baru kali ini. Tapi, kita terus melakukan penyidikan dan pengembangan apakah ada pelaku lain yang terlibat,” ujar Kanit.
Lebih lanjut Kanit menerangkan, bahwa kekasihnya Ayu terlibat karena ikut serta. Begitu juga uang hasil pencurian itu sudah habis dibelanjakan dan sebagaonnya digunakan untuk membeli pakaian.”Untuk Ayu, yang juga kekasihnya ini juga terlibat dalam aksi pencurian yang dilakukan Arif,” sebut Kanit.
Dalam kesempatan ini kanit menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati. Terutama memarkirkan kendaraan baik di depan rumah dan toko. Apalagi, jangan menyimpan uang dalam jumlah besar di dalam jok sepeda motor. Hal ini tentu mengundang pelaku dalam melancarkan aksinya.”Kita imbau jangan menyimpan uang dalam jok sepeda motor. Hal ini untuk menghindari jangan menjadi korban pencurian,” pungkas Kanit Reskrim.***(Hh)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sepasang Kekasih Congkel Jok Motor"