Ternyata Tasbih Dan Gelang Kayu Kaukah Sangat Ampuh Khasiat Nya

TASBIH KAYU KAUKAH/FUQAHA 99 BIJI dan 33 BIJI. Terbuat dari bahan kayu kaukah yang berasal dari Iran, Turki, dan Mesir. Memiliki banyak khasiat.

PENGENALAN
– Kapal Nabi Nuh,Tongkat Nabi Musa,Nabi Syua’ip,Nabi Sulaiman dan Tasbih Rosulullah SAW adalah di buat dari Kayu Kaukah.
– Jenis kayu kaukah ada dua yaitu kaukah laut dan kaukah darat.
– Kaukah terdapat di Iran,Turki dan Mesir
– Menurut pengalaman penulis, kayu Kaukah Turki mempunyai banyak khasiat.
– Kaukah Turki akan berkilat apabila di gosok dengan jari dan jatuh seperti batu jika dimasukkan kedalam air akan tenggelam/akan timbul.

KHASIAT TASBIH KAUKAH/FUQAHA
1. Dapat menghalau hantu jamoalang,sekiranya anak kecil di rasuk setan di gosok kebagian dahinya.
2. Dapat menghilangkan sakit gigi dengan merendamkan kedalam air dikumurkan lalu diminumkan.
3. Jika di dapat di badan dengan syarat bersetuhan dengan kulit,sekiranya di gigit atau dai sengat binatang berbisa seperti ular dan sebagainya Insya Allah selamat dan apabila di gigit binatang tersebut maka letakkan kayu kaukah pada tempat yang tergigit hingga hilang segala bisanya.‎4. Jika dipakai, maka akan sayang dan senang orang kepadanya.
5. Sekiranya sakit kepala bisa digosokkan kebagian yang sakit.
6. Apabila sakit tenggorokan seperti tongsil (sariawan), guam, ruam direndamkan kedalam air. Kemudian diminum atau hanya di teteskan kedalam mulut.
7. Sakit urat atau otot gosokkan kebagian yang sakit hingga sembuh.
8. Apabila kita memakai kayu kaukah kemudian kita terkena air panas atau percikan minyak panas Insya Allah akan merasa panas sebentar saja dan tidak mengelepuh.‎

Mintareja Sag  mengakui sudah sejak lama dirinya Menggunakan Tasbih kayu Kaukah dan aalhamdullillah besar manfaat nya. ‎Menurutnya kalau digigit Binatang Berbisa tinggal di tempelan saja.

** ( Alfian)