Terima RLH Dari FKWI , Dengan Mata Berkaca-kaca Herman Ucapkan Terimakasih Kesemua Pihak

example banner


Kemuningn,Riau Andalas.com-Program Rumah layak Huni (RLH) yang digagas oleh Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kecamatan Kemuning,kembali meresmikan RLH yang ke-V(Lima).RLH kali ini bertempat di Desa Sekara Kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jumat 30/11/2018.

Sasaran Rumah Layak Huni kali ini atas nama pasangan suami-istri Herman (39) dan Nur Ainun (36) yang mempunyai dua anak, alamat Rt.014 dusun Latang.

Dalam acara peresmian RLH itu tampak dihadir oleh unsur dari Forkopimca Kecamatan Kemuning.

Kepala Desa Sekara, Edi Warman mengatakan, “Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah terlibat dalam aksi Bhakti Sosial ini. Salah satu warga kami telah menerima bantuan sebuah rumah layak huni dari program yang digagas oleh rekan-rekan Wartawan Kecamatan Kemuning. Semoga apa yang telah dilakukan rekan semua mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu,Herman penerima Rumah layak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada semua bapak-bapak yang telah sudi membantu keluarga saya dari kesulitan ini. Saya tidak tahu harus bekata apa untuk ungkapkan perasaan ini, saya sangat terharu karena masih ada orang yang perduli dengan kami. Terimakasih untuk semua yang telah kami terima dari bapak sekalian,semoga Allah Swt membalaskan semuanya” ungkap Herman dengan mata berkaca-kaca menahan haru.

Dikesempatan yang sama pihak penyandang dana di wakili saudara Gusti mengatakan, “Sebagai sebuah Perusahaan yang berada di suatu wilayah yang mana ada masyarakatnya sudah seyogiyanya perduli dengan lingkungan sekitar. Dan salah satu wujud dari keperdulian kami adalah dengan sebuah program yang digagas rekan-rekan dari Wartawan yang tergabung di FKWI-Kemuning,yaitu program ‘Rumah Layak Huni’. Dan atas dukungan dari Forkopimca Kemuning program ini terus berlanjut dan saat ini masuk pada tahap ke-V. Semoga program ini terus berlanjut hingga banyak saudara-saudara yang kurang beruntung terbantu. Terimakasih juga saya ucapkan kepada bapak-bapak dari Forkopimca atau yang mewakili yang telah bersedia hadir pada saat ini, terimakasih juga untuk semua yang hadir dan khusus pada rekan FKWI terimakasih atas programnya yang menjadi jembatan terlaksananya ‘Rumah Layak Huni’. Untuk saudara Herman moga-moga diberi kesehatan dan rezeki tinggal di rumah barunya” ucap Gusti menutup.

Polsek Kemuning diwakili Kanit Shabara Ipda Ismail mengatakan sangat mengapresiasi kinerja rekan Wartawan. Semoga program ini berlanjut, dengan demikian semakin banyak warga kurang mampu terbantu.

Koramil 09/Kemuning, diwakili Babinsa Sertu M Ridwan mengatakan, “Apa yang dilakukan rekan Wartawan Kemuning kami sangat mengapresiasinya. Semoga hal-hal positif seperti ini terus berlanjut. Dengan program ini tentu banyak keluarga yang kurang mampu terbantu. Terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi hingga terlaksananya program ini”.

Ketua FKWI-Kemuning Roy Carli Ginting.s dalam sambutannya mengatakan, “Terimakasih saya sampaikan pada pihak Perusahaan yang mempercayakan program ini hingga tahap ke-V, dan terimakasih juga pada semua rekan Wartawan yang tergabung di FKWI yang tetap solid dalam kerjasamanya mengemban kepercayaan yang diberikan perusahaan. Mudah-mudahan perusahaan tidak berhenti sampai disini saja dalam membantu warga tidak mampu. Semoga Allah SWT memberi HidayahNya kepada kita semua,” ungkap beliau.

Roy