Sukses, 3 Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2017 Favorit Juri di Jakarta

JAKARTA, Riau Andalas.com – Acara audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 resmi berakhir. Penjurian di enam kota, termasuk Jakarta, hari ini, Minggu (30/4/2017) pun sudah selesai dilakukan.

Dari kemarin, hijabers Jakarta dan sekitarnya telah menunjukkan kemampuan bakat maksimal mereka di depan  juri internal dan juri tamu. Di akhir audisi sore ini, terpilih  tiga peserta favorit juri yang berhak mendapat uang jutaan rupiah.

Jika kemarin, berbagai bakat telah ditampilkan 24 peserta yang  terpilih  melaju ke audisi tahap dua. sebelumnya mereka dinilai oleh juri internal dari detikcom dan Trans 7, hari kedua mereka bertemu dengan presenter sekaligus aktris Nycta Gina dan desainer muslimah Anniesa Hasibuan. Tak sedikit kontestan yang mendapat komentar dan nilai positif dari keduanya.

Dari 24 peserta yang berbakat menarik, dipilih tiga yang paling favorit. Mereka adalah Ashilla Shafydhiya yang menjadi juara tiga dan berhak membawa pulang uang Rp 1 juta. Kemudian Ratna Ariyani sebagai juara dua diberi hadiah uang Rp 1,5 juta. Sedangkan Muawannah selaku juara pertama mendapat Rp 2 juta.

Ketika diwawancara ketiganya kompak mengatakan terkejut dan tidak menyangka atas kemenangan itu. Termasuk Ashilla yang mengaku memang menyiapkan penampilannya dengan maksimal.

“Memang persiapan maksimal. Aku sampai kurang tidur karena latihan terus,” kata hijabers yang pernah mengisi soundtrack film ‘Garuda di Dadaku’, ‘Emak Ingin Naik Haji’, dan ‘3 Hati 2 Dunia 1 Cinta’ tersebut.

Begitu juga dengan Ratna yang merupakan seorang guru kesenian. Ia pun sudah tahu akan memanfaatkan uang hadiah untuk apa.

“Pertama karena aku sudah janji, aku mau traktir makan supporter-ku (mantan murid-muridnya). Terus mungkin sebagian akan disedekahkan dan sisanya berbagi dengan keluarga,” kata peserta yang menari Jaipong dengan lagu ‘Shape of You’itu.

Sedangkan untuk juara satu, Muawannah, wanita yang berbakat ceramah itu akan menghadiahkan sebagian besar uang untuk orangtua.

“Aku berniat kasih sama mama dulu. Mau kasih kado untuk mama sama ayah,” kata wanita yang optimis akan masuk 50 besar itu. (ami/hst/sumber detik.com/Ra)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau
bisa invite PIN Riauandalas.com: 5B972C08
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sukses, 3 Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2017 Favorit Juri di Jakarta"