Sempena Hari Pers Nasional Ke 69, Walikota Pekanbaru Secara resmi membuka haluan dangdut festival 2 dan bazar batu akik

Pekanbaru,(RA)– Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT membuka secara resmi Haluan Dangdut Festival 2 dan Bazar Batu Akik bersempena dengan hari pers nasional ke 69 di halaman RRI jalan jendral sudirman, jum’at ( 10/04 ). Dan kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PWI RIAU dan pengurusnya, Direktur Operasional Haluan Riau, Perwakilan pimpinan RRI,  Ketua DPD REI RIAU, Pengurus IKMR, dan Ketua persatuan Tionghua kota pekanbaru.

Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengucapkan selamat hari pers nasional ke 69 semoga media selalu menjadi motivasi dan lumbung informasi bagi masyarakat kota pekanbaru untuk menjadikan masyarakat yang mandiri, masyarakat yang tangguh dan masyarakat yang memiliki daya saing yang tinggi. Dan pers juga merupakan tugas mulia dalam mencerdaskan anak bangsa karena selalu memberi informasi-informasi penting untuk kemajuan bangsa. Pers dan pemerintah harus selalu menjalin kerjasama untuk memberikan informasi tentang berbagai program yang dimiliki oleh pemerintah untuk masyarakat demi menuju bangsa yang maju dan masyarakat yang cerdas dan sejahtera, tegas walikota pekanbaru.
Peserta Haluan Dangdut Festival 2 kali ini diikuti sebanyak 100 orang dari seluruh kabupaten kota di provinsi riau.( Hms/RA )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena Hari Pers Nasional Ke 69, Walikota Pekanbaru Secara resmi membuka haluan dangdut festival 2 dan bazar batu akik"