Seminar Nasional Lingkungan hidup dihadiri ratusan peserta.

JAMBI, Riauandalas com – Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Cakra Nusantara yang berbentuk kepedulian terhadap Lingkungan hidup khususnya di kerinci adalah murni kegiatan sosial.

Ketua LSM Cakra Nusantara Mengatakan saat berpidato di depan peserta,” Bahwa kegiatan sosial ini adalah murni dari anggota LSM Cakra dan Dibiayai dengan cara iuran anggota,” Kata Ketua LSM Cakra.

” Kita merasa sangat sayang kegiatan ini untuk menjaga Lingkungan Hidup tidak ada perhatian dan kepedulian dari pemerintah kerinci.

Akibatnya sungai penuh, ini merupakan bentuk wujud anak bangsa yang cinta tanah Air, Karena melihat kondisi banyak nya kejadian musibah bencana alam yang terjadi di NKRI ( Nusantara) ini dari Sabang sampai Merauke.

Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi perhatian kita bersama terutama pemerintah yang terkait,” kata Ruslan. Ketua LSM Cakra Nusantara

Peserta seminar yang hadir diantaranya tokoh masyarakat, anggota empat jenis, dan mahasiswa yang ada di kabupaten kerinci dan kota Sungai penuh provinsi Jambi kegiatan di laksanakan di gedung nasional kerinci pada hari Senin 11 Maret 2019. ( Fendi / biro )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Seminar Nasional Lingkungan hidup dihadiri ratusan peserta."