Polsek Kemuning Laksanakan Kegiatan Peduli Kasih

Tidak ada komentar 250 views
example banner

Kapolsek Kemuning,Bersama Tokoh masyarakat saat menyerahkan Sembako


Kemuning,Riau Andalas.com-Tak henti-hentinya Polisi sektor (Polsek Kemuning ) melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial.

Seperti pagi ini,Polsek Kemuming yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO, S.ST, SH, kembali melaksanan kegiatan peduli kasih, yaitu memberikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.Adapun penerima sembako tersebut bernama SA’DIAH,(70 Tahun), warga di sekitar Pasar Selensen Jl.Lintas Timur Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil ).(17/01/19)

Dalam kegiatan peduli kasih tersebut,selain Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO, S.ST, SH,Tampak juga hadir H. THAMRIN (Tokoh masyarakat), H. ARMANSYAH( Tokoh masyarakat) dan juga Personil Polsek Kemuning.

Dikesempatan itu,Kapolsek Kemuning menyerahkan bantuan berupa beberapa macam sembako seperti ,Beras, Telur, Indomie, Gula, Kopi, Teh dan kebutuhan pokok lainnya.

Kapolsek Kemuning ,KOMPOL LILIK SURIANTO, S.ST,SH Ketika dihubungi via selulernya mengatakan ,

“Sasaran Tali Kasih diserahkan kepada warga masyarakat yang kondisi sosialnya sangat membutuhkan, yakni Sdri. SA’DIAH (Tuna wisma) yang usianya sudah udzur sekita 70 tahun, hidup menumpang ditempat salah seorang masyarakat Kel. Selensen dan tidak memiliki sanak famili (Sebatang kara). Untuk hidup sehari hari hanya membutuhkan bantuan belas kasih dari warga sekitar karena tdk mampu lagi utk bekerja dan yg menafkahi tidak ada.pungkas Kapolsek

Seusai melaksanakan giat Peduli Kasih, Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO, S.ST, SH melanjutkan coffee morning dengan tokoh-tokoh masyarakat di warung kopi Kemuning Indah Kelurahan Selensen. “Bravo Polri”

Roy