HUT Polwan Ke 69 Kapolres Rohul dan Personil Polri Ikuti Berbagai Lomba di Irigasi Sipogas

example banner

ROKAN HULU, Riau Andalas.com  -Meningkatkan tali silaturrahmi sesama personil Polri, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Kamis (24/8/2017) pagi hingga sore hari, membuka berbagai lomba yang diikuti, personil Polres dan Bhayangkari Rohul.

 

Kegiatan dipusatkan di irigasi bendungan Sipogas Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah, dengan menggelar berbagai lomba mulai tarik tambang, pukul bantal di batang pinang di atas air, lomba cari uang koin di buah semangka, serta lomba menangkap belut, yang Peserta personil Polri, Polwan,  juga ibu-ibu Bhayangkari.

“Kegiatan yang kita laksanakan dirangkai “Family Gathering Polres Rohul” bersempena peringatan HUT RI ke-72 dan HUT Polwan ke-69. Sengaja kita gelar di kawasan objek wisata Sipogas, sekaligus mereka bisa rekreasi bersama keluarganya,” terang Kapolres.

 

Melalui kegiatan tersebut kata Kapolres lagi, diharapkan selain tejalinnya tali silaturrahmi, juga untuk rileks bagi seluruh Polri dan Polwan yang selama ini penat bekerja.

 

“Sekalian ini untuk melepas kepenatan seluruh personil Polres Rohul dan jajaran, setelah selama ini bekerja, dan sehari ini kita bersama melaksanakan kegiatan permainan hiburan bersama, namun pekerjaan tetap kita laksanakan,” kata kapolres lagi.

 

Dikegiatan itu, juga hadir Wakapolres Kompol Setiawan Eko Prasetyo, Kasat Lantas AKP Risnan Aldino, kasat Reskrim, serta para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Rohul serta jajarannya.

 

Kapolres Rohul bersama Wakapolres dan para Kabag serta Kasat dan kapolsek, juga terlibat dalam lomba permainan. Kapolres bersama perwita dan Bintara, ikut lomba mengambil koin di buah semangka. Sedangkan Wakapolres, terlihat ikut lomba tarok tambang, antar satuan.

 

“Mulai dari Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira menengah, juga Bintara, Bag, Sat serta personil Polsek terlibat dari berbagai kegiatan yang digelar. Kita juga sediakan hadiah, bagi para pemenang. Berharap, melalui kegiatan ini personil kita bisa lebih presh lagi setelah mereka bekerja selama ini,” harap Kapolres. **( Alfian)