Dapat Rekom Demokrat, Nofiwaldy Minta Firdaus Komit

Tidak ada komentar 372 views
example banner
Gambar 2011, Saat Deklarasi Firdaus- Ayat

Gambar 2011, Saat Deklarasi Firdaus- Ayat

*Koreksi kebijakan tidak berpihak pada rakyat

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Sesuai Informasi Firdaus ST MT sudah kantongi surat rekomendasi dari DPP Demokrat maju Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang. Dimana untuk pasangan Firdaus kembali berpasangan dengan Ayat cahyadi dari partai PKS yang minggu ini akan melakukan deklarasi.

Menanggapi hal tersebut, Kader Demokrat Riau Noviwaldy Jusman yang sebelumnya ikut mencalonkan diri jadi Walikota Pekanbaru, siap memberikan dukungan pada Firdaus untuk menggunakan perahu demokrat pada pilwako Pekanbaru mendatang. Dimana sebelumnya ia telah menyampaikan akan mendukung penuh Firdaus setelah penentuan hasil survei dari partai.

Kendati demikian, rekomendasi Firdaus dari DPP untuk penetapan balon, tidak terlepas dari keptusanya sebagai pokja penjaringan balon yang diajukan ke DPP. Sehingga kedepanya Firdaus tetap diminta untuk komit dalam membuata kebijakan jika kembali menang dalam pilkada.

“Keputusan itu, karena sebelumnya juga ada komitmen yang diminta pada Firdaus, yaitu kebijakan yang berpihak pada rakyat. Maka itu kembali direkomendasi,” kata Noviwaldy.

Wakil Ketua DPRD Riau ini juga meminta, sesuai komitmen sebelumnya, ia juga meminta Firdaus mengkoreksi kebijakan sebelumnya. Karena selama ini telah berpolemik dengan masyarakat. Sehingga sampai saat ini pemasalahan itu masih dirasakan oleh masyarakat Pekanbaru.

“Ini bukan janji poltik, tapi wajib dilakukan Firdaus, karena partai sangat tahu apa yang sudah dilakukan Firdaus selama memimpin sebelumnya. Untuk itu sebelumnya ia diminta untuk merubah dan komit berpihak pada rakyat.

“Kebijakan ini bukan hanya bermasalah dengan Firdaus, tapi juga berimbas pada partai. Makanya harus ada perubahan. Selaku kader partai sayap siap mendukung firdaus kedepan, karena kader itu patuh dan tunduk pada keputusan partai,” tuturnya. (DrI)***