Asisten III Azmi, MT Hadiri Event Semenisasi Perdana OMS

example banner
Asisten III Azmi MT Memberikan Sambutan Saat MElakukan Pengecoran Perdana OMS Tampan

Asisten III Azmi, MT Memberikan Sambutan Saat MElakukan Pengecoran Perdana OMS Tampan

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus, ST, MT yang diwakili oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Azmi, MT hadiri event pengecoran perdana Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) di Jln.Swadaya RT.06 RW.09 kelurahan Delima kecamatan Tampan (14/08). Tampak hadir salam acara ini camat Tampan Nurhaminsyah, S.STP, M.Si, lurah sekecamatan Tampan,  ketua OMS Tampan H.M Ridwan, ketua RT.06 RW.09 serta warga setempat.

 

Asisten III bidang Pemerintahan Umum Azmi, MT mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran OMS kecamatan Tampan atas dedikasi dan konsistensinya. OMS ini salah satu program pemerintah kota Pekanbaru yang dapat langsung dirasakan masyarakat kota Pekanbaru. Kegiatan yang dilaksanakan OMS ini langsung menyentuh kawasan–kawasan dan masyarakat yang membutuhkan . Hal ini dibuktikan dengan kinerja dan pembangunan infrastruktur di setiap lingkungan masyarakat kota Pekanbaru.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam percepatan untuk perwujudan visi antara pimpinan 2012-2017 yakni mewujudkan Pekanbaru sebagai kota metropolitan yang madani,” ungkapnya.

 

Ditambahkanya, menifestasi dari kota metropolitan terlihat dari setiap kawasan  kota Pekanbaru harus memiliki infrastruktur yang bagus. Mulai dari jalan, drainase dan faktor pendukung lainnya. Maka, OMS hadir dan melakukan pembenahan pada lokasi-lokasi yang belum terjamah oleh pembangunan,” tutupnya.

 

Pemerintah kota Pekanbaru mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat mendukung program ini secara berswadaya atau bergotong royong. Semoga pelaksanaan pengaspalan pengecoran ini dapat dilaksanakan hingga selesai dengan baik.(rls)