Anggaran Kelurahan Pembangunan Fisik, Lurah Rimba Melintang : Jangan Diragukan Penyelesaiannya Tetapi Mobil Colt Diesel Bawa Sawit Tidak Boleh Lewat.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Lurah Rimba Melintang Iskandar SE merasa bersyukur dengan adanya dana anggaran kelurahan yang diberikan oleh pemerintah pusat ( DAU ) maupun dari sumber APBD kabupaten Rokan Hilir.

Pasalnya Pada tahun 2019 lalu pihak kelurahan Rimba Melintang itu telah melaksanakan program kegiatan pembangunan Fisik sebanyak 14 kegiatan.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita melaksanakan kegiatan sebanyak 15 kegiatan, namun 4 kegiatan dari sumber Dana alokasi umum ( DAU ) yang diberikan oleh pemerintah pusat, dan 11 kegiatan dianggarkan dari sumber APBD P,”Jelas Lurah Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir Iskandar SE melalui via telpon genggamnya Jum’at 27 November 2020, Sekira pukul 17, 49 Wib.

Lurah mengatakan pihaknya masih haus dengan pembangunan maka dari itu pihaknya sebagai kelurahan tetap bekerja keras sebagaimana dana yang diluncurkan tersebut bisa dilaksanakan sebaik baiknya sehingga hasilnya bermanfaat buat masyarakat.

Menurut Dia, Meskipun 11 kegiatan tahun ini bersumber dari APBD perubahan, namun pihaknya juga bekerja berdasarkan pengalaman yang sudah sudah, sehingga pihaknya juga tidak merasa ragu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut walau waktunya tidak begitu lama.

“kita berharap masyarakat harus menjaga pembangunan yang sudah ada sebaik baiknya dan jangan di beri mobil Colt Diesel membawa  sawit dijalan kelurahan. tidak boleh masuk kalaupun masuk kita persilahkan pakai pikc up saja supaya jalan yang kita bangun ini awet,”Pungkas Lurah.(Said)****