Berita utamaPolitikRiauRohul

Anggota DPRD Riau H Sarianto Gandeng Dispar dan Disnakertrans

ROHUL,Riauandalas.com – Anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar H Sariantoni SH adakan kegiatan pokir hadirkan tim dari Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau, seni dan budaya BLK Provinsi Riau, 23 – 27 Juni 2022 di Balai Adat desa Tambusai Utara Rohul dan kegiatan pelatihan komputer, 23–22 Juli 2022 dari BLK Provinsi Riau.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan SDM bagi aparatur desa di Tambusai Utara, Rokan Hulu.
Sebelum kegiatan di mulai tetap mematuhi anjuran Protokol kesehatan 3M.
Ismar Antoni S SE menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada H Sariantoni SH selaku anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Golkar atas pokirnya menghadirkan tim dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau dan Disnakertrans Provinsi Riau.
”Ini tentu sebuah kehormatan bagi kita dengan kehadiran dua OPD ini dalam rangka menggali potensi kita yang berada di daerah yang menjedi kewenangan provinsi,” sebut Ismar.
Ismar menambahkan, sebagai kepala desa memberikan apresiasi kepada Sari Antoni, yang juga putra daerah yang berasal dari Rantau Kasai, Tambusai Utara atas bantuan beliaulah kegiatan ini terwujud, yaitu pelatihan seni budaya dari BLK Provinsi Riau dan Pelatihan Komputer dari BLK Riau, untuk meningkatkan SDM bagi aparatur desa di desa Tambusai Utara, yang ditaja di Balai Adat Melayu Rantau Kasai.
”Untuk itu rasa terima kasih juga tak terhingga kepada tim dari Dinas Pariwisata dan Disnakertrans Riau yang akan menurunkan ilmunya kepada peserta nantinya. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan kegiatan ini berjalan dengan sukses sampai akhir nantinya. Kepada peserta kiranya nanti bisa menerapkan ilmu yang didapat dengan baik,” harap Kades Ismar.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut H Sari Antoni SH, Camat Tambuasai Utara H Mastur S Sos MSi, Tim dari Dinas Pariwisata dan Disnakertrans Provinsi Riau, Kades Tambusai Utara Ismar Antoni S SE beserta staf desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh adat, pucuk suku, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan staf desa se Tambusai Utara.(btr)