Berita utama

Pentingnya Menjaga Kesehatan, Polres Rohil Gelar Pemeriksaan Tubuh Dan Konsumsi Vitamin C

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Untuk menjaga kesehatan tubuh para personil dan tamu, sebelum apel pagi terlebih dahulu Personil Polres Rokan Hilir menjalani pemeriksaan kesehatan dan mengkonsumsi vitamin C di Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil, Kamis 01 April  2021 sekira Pukul 07.00 WIB, Dini Hari Tadi.

Pemeriksaan Kesehatan Dan Mengkonsumsi Vitamin C itu, juga merupakan Kegiatan Pengukuran suhu, pemeriksaan oximetri Dan pembagian vitamin C Kepada para Personil Polres Rokan Hilir.

Selain itu memberian Hand Sanitizer dan melakukan cuci tangan kepada Personel oleh Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil Penda Siti Arta Lasmaroha, Amd. Kep beserta staf.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi awak media menerangkan,  bahwa penjagaan kesehatan terhadap anggota Personel Polres Rohil adalah sebagai bentuk kepedulian kepada Personel dan demi terjaganya kesehatan masyarakat yang menjadi tamu.

“Hal ini juga Sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Rokan Hilir dalam menjaga kesehatan Personil Polres Rohil dan setiap tamu yang akan masuk ke Polres Rokan Hilir,”Pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***