Berita utama

Polsek Bangko Kembali Laksanakan PPKM Skala Mikro Covid 19

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Bangko Kembali Laksanakan Kegiatan PPKM Skala Mikro Covid-19, yang Berlokasi di Jl. Parit Aman RT 001 RW 001 Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

 

Personel Polsek Bangko yang melaksanakan giat PPKM itu adalah Bripka Suwartono ( Bhabinkamtibmas) pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021 pukul 19:30 WIB, Semalam.

 

Dalam Kesempatannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Disampaikan Oleh Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH, Adapun tujuan dari dilaksanakan giat PPKM kepada masyarakat Parit Aman ,yaitu “memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes).

 

‘Utamanya dalam penggunaan masker”, “mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan”,Kata AKP Juliandi SH Selasa 16 Februari 2021.

 

Kata Juliandi lagi, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu juga Melaksanakan Penerapan pendisiplin dalam mentaati protokol kesehatan ditingkat RW untuk pencegahan penularan penyebaran covid 19.

 

“Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif, dan mematuhi protokol kesehatan,”Tutupnya.(Said)***