PolitikRohil

Kampanye Dialogis, Cabup Rohil Aman Terharu Mendengar Penyampaian Masyarakat.

Rokqn Hilir, Riau Andalas Com – Walaupun jarak tempuh kampanye dialogis cukup jauh namun calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang di kenal slogan Aman Afrizal Sintong dan H Sulaiman tetap semangat melakukan bertatap muka di kediaman Yelman Saragih bersama dengan masyarakat Kepenghuluan Kasang Bangsawan Muda, Kecamatan Pujud,  Kabupaten Rokan Hilir, Senin 09 Nopember 2020 Pukul 14.20 Wib.

 

Dalam kampanye dialogis itu Salah satu warga Desa Kasang Bangsawan Muda Hotman Tinjak  mengatakan, apabila pasangan Aman itu duduk menjadi Bupati dan wakil Bupati Rohil di Pilkada nantinya mereka Mohon untuk  diperhatikan 4 poin kendala atau masalah di Desa mereka salah satunya adalah no register, infrastruktur, pengurusan KK, KTP dan AKTE.

 

“Saya menghimbau kepada semua masyarakat Kepenghuluan Kasang Bangsawan Muda untuk sama-sama berjuang mendukung dan memilih Afrizal Sintong menjadi Bupati Rohil Tahun 2020 ini,” Himbau Hotman Tinjak.

 

Sementara Calaon Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong orasi politiknya secara tegas menjawab pertanyaan Hotman Sitinjak itu. Afrizal mengaku penyampaian masyarakat itu merupakan salah satu misi programnya.

 

“Dan itu adalah kewajiban pemerintah untuk memperhatikan masyarakat nya,” Ucap Afrizal Sintong.

 

Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Yelman Saragih dan semua warga Kepenghuluan Kasang Bangsawan Muda atas antusias dan kekompakan warga, saya merasa bangga dan terharu,”Jelas Afrizal Sintong.

 

“Saya berharap kepada semua masyarakat Kepenghuluan Kasang Bangsawan Muda, agar masyarakat menetapkan pilihannya kepada pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman untuk kompak datang ke TPS mencoblos nomor urut 4,”Tandas Afrizal Sintong.(Tn / Said)***