PolitikRohil

Ternyata Masyarakat Teluk Merbau, Kubu, Dukung Penuh Pasangan Cabup Sudin.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil nomor urut 2 H Suyatno – Drs H Jamiluddin terus melaksanakan kampanye dialogis di sejumlah Wilayah Rokan Hilir.

Kali ini pasangan Sudin Jilid II itu melakukan kampanye dialogis dikelurahanTeluk Merbau Kecamatan Kubu, dimana kedatangan mereka disambut oleh antusias masyarakat, Jum’at 09 Oktober 2020.

Berdasarkan pantauan wartawan, terlihat puluhan warga sejak pukul 9.00 WIB sudah berdatangan ke lokasi tempat dilaksanakannya kampanye dialogis pasangan Sudin dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Setelah kampanye dialogis yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, puluhan masyarakat pun mendengarkan orasi politik yang disampaikan, baik oleh calon Bupati H Suyatno maupun dari juru kampanye.

Menurut salah seorang warga Syafril Taib Program yang disampaikan calon Bupati Suyatno sangat bagus. Untuk itu dia atas nama masyarakat Teluk Berbau minta perbaikan jalan lintas Kubu dan Pelabuhan Kualo.

“selama kepemimpinan H Suyatno menjadi Bupati lima tahun sebelumnya, sudah banyak program yang dirasakan masyarakat Kubu, Seperti dalam bidang infrastruktur telah dibangun demikian juga dalam bidang lainnya seperti pendidikan,”Jelasnya.

Dalam kesempatan itu, calon Bupati Rohil nomor urut 2 H Suyatno berjanji segera mewujudkan pembangunan jalan lintas Kubu itu.

”Ini janji saya, sama-sama kita buktikan. Saya berjalan lurus saja. Yang realistis saja,”Ucap Suyatno dihadapan puluhan masyarakat Teluk Merbau.

Suyatno menambahkan, bahwa dirinya ada memprioritaskan program yang kepentingan menyentuh masyarakat. Dia menguraikan, seperti pangan, insfratruktur dan kesehatan.”itu menjadi skala prioritas saya.Terkait untuk pelabuhan akan kita cek, kalau bisa kita kondisikan pelabuhannya, Insyaallah akan kita rehab,”Pungkasnya.(Said)***