PemerintahanRohil

Memutus Mata Rantai Covid 19, Camat Sakinah Gelar Video Conference Bersama Bupati Rohil Dan Berbagai Unsur Elemen.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI, hari ini menggelar giat Video Conference bersama Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno AMp,  Upika, Kapolsek, Danramil, KUA, Ketua DMI dan tokoh agama serta pengurus masjid dan Forkofinda dalam rangka pencegahan atau memutus mantai rantai Virus Corona, Covid 19.

 

“Dalam VC ini membahas keputusan bersama, baik itu dari Pemerintah pusat sampai ke daerah dan Ormas Islam Bahwa tidak ada lagi pelaksanaan kegiatan keagamaan selama bulan Puasa Ramadhan (Shalat Taraweh) Ini,”Kata Camat Bagan Sinembah Sakinah melalui siaran rilisnya Senin 27 April 2020.

Selain Taraweh, Shalat Jumat juga dan lain – lain sebagainya, di Mesjid akan dilakukan ibadah di rumah masing – masing lantaran ini semua dilakukan karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 (virus corona).

 

“tidak ada niat untuk melarang beribadah, untuk itu harap kita laksanakan dan kita fahami bersama,  karena semua ini demi keselamatan ktita bersama untuk melawan virus corona ini,  mari kita berdoa agar wabah ini segera pergi, apa lagi bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, kabulkan doa kami ya Allah, Amin,”Tutup Sakinah.(Said)***