PolitikRiau

Kader Sapma IPK Dilantik Sebagai Anggota DPRD Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com – Sapma IPK Hadiri Pelantikan Anggota Dewan DPRD Riau Periode 2019-2024 jumat(06/9/19)di gedung Paripurna DPRD Riau jalan sudirman.

Wira Anugrah Siregar SH yang mengkomandoi langsung anggota Sapma IPK turut hadir menyaksikan pelantikan Dewan Baru DPRD Riau.

“kita disini menghadiri pelantikan legislatif dari berbagai daerah yang duduk disini” ucap Wira Anugrah

Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau berhasil mensukseskan kadernya duduk dibangku legislatif. dua belas kabupaten kota kader IPK mendapatkan Kursi legislatif baik tingkat Provinsi maupun Daerah kab/kota

” kita ucapkan selamat bertugas dan menjalankan amanah sebagai wakil rakyat kepada kakanda kita yang ada di berbagai daerah dan kota dan terlebih kepada kakanda Kasir ST yang menjadi legislatif di DPRD Riau semoga kakanda menjalankan tupoksi sebagai Anggota Dewan DPRD Riau” ucap Wira Anugrah Ketua Sapma IPK

Kasir ST dari Partai Hanura terpilih menajadi legislatif DPRD Riau Periode 2019-2024 dari dapil kota pekanbaru. dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua dukungan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya dan mempercayakan saya menjadi wakil rakyat, kiranya amanah ini saya jalan atas ridho Allah Subhanahu wa ta’ala dan menjalankan tupoksi saya sebagai Anggota Dewan DPRD Riau.” ucap kasir ST Dari Partai Hanura. **(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *