PekanbaruPendidikan

SMPN 4 Pekanbaru Serahkan 322 Siswa Pada Orang Tua Masing-Masing.

PEKANBARU, Riauandalas.com  – Setelah tiga tahunan menuntut ilmu dan pendidikan, kini saatnya pula 322 siswa SMPN 4 Pekanbaru ini, meninggalkan sekolahnya. Dalam waktu dekat segera dipulangkan kepada orang tua masing-masing. Yang diharap, melanjutkan
ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepala SMPN 4 Pekanbaru, Ridwan, dalam kata sambutannya, mengatakan, sudah tiga tahunan sebanyak 322 siswa SMPN 4 yang diserahkan orang tua atau wali murid. Maka saatnya pula, dalam waktu akan diserahkan kembali. Sebab sudah saatnya pula berakhir pendidikan anak-anak kelas IX, disini.

“Tiga tahunan yang lalu, saya selaku Kepala SMPN 4 Pekanbaru ini, menerima akad atas siswa yang sekarang kelas IX dari pihaknya komite yaitu Pak Indra, mewakili para orang tua atau wali murid. Tidak terasa pula, akan diserahkan kembali. Karena, akan tamatkan pendidikan pada tahun ini,” terangnya.

Hal ini disampaikanya pada saat perpisahan yang digelar, Sabtu (27/4/2019), berlokasi di halaman SMPN 4 Pekanbaru, tampak dihadir Kepala Disdik Pekanbaru diwakili Zulkarnain, dan tamu undangan lainnya, serta orang tua atau wali murid pada masing-masing siswa. Aara perpisahan ini berjalan khidmah.

“Di hari ini pihak sekolah akan menyerahkan siswa kembali pada tiap orang tua atau wali murid. Saya beserta majelis guru, dalam hal ini ucapkan ribuan terimakasih kepercayaan yang diberikan. Selama 3 tahun siswa, pihak sekolah mendidik anak bapak dan ibu. Maka kini akan dikembalikan lagi,” katanya.

Ridwan juga, menyampaikan, atas nama dari pihak sekolah (majelis guru, red) ini ucapkan mohon maaf atas segala kekhilafan dan juga kekurangan ataupun tindakan-tindakan yang tidak berkenan selama mendidik anak bapak dan ibu. Semoga semuanya dapat dimaklum dan siswa ini melanjutkan pendidikan.

“Selamat dan sukses, kepada siswa kelas IX semoga melanjutkan pada dunia pendidikan, ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Namun, hal yang utama itu jangan lupakan disiplin. Tiga tahun, para siswa dibekali berbagai macam ilmu pengetahuan. Bahkan banyak prestasi, ditoreh para siswa,” ungkap Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *