INHILPendidikanSport

SMA Negeri 1 Kateman Raih Runner Up Turnamen Futsal Koramil Cup 2018

INHIL, Riauandalas.com- Tim Futsal asal SMA N 1 Kateman dengan nama Picolat FC Yang di Motori oleh Rian androw serta pembina Apriadi mampu Memperoleh juara II Turnamen Futsal yang diadakan oleh KORAMIL KEC. KATEMAN Dengan Jumlah peserta 64 tim terdiri dari beragam Pengalaman salah satunya Mantan Pemain PON RIAU, PORPROV dll.Adapun pemain Picolat adalah Roma, Risky, Amar,Ipau,Erik,Rian Androw,Ikhsan,Ari,Irvan,Iwan,dan Abdal.Sejauh ini Picolat mampu tampil apik di laga-laga sebelumnya hingga akhirnya menuju Final dan berhadapan dengan Club ternama Alif Ramadhan. Picolat FC mampu tampil Gemilang tak lepas dari dukungan semua Pihak yang turut serta dalam mendukung perjuangan sampai usai Turnamen kata Roma yang merupakan Penjaga gawang.
Apriadi,S.Pd Selaku Pembina bersyukur karena Club Asal SMA N 1 KATEMAN Meraih Hasil gemilang Walau sebagai Runner Up dengan kekalahan Adu Pinalti Dengan Skor 6:5.partai final ini belangsung Selasa 1 Mei 2018 di lapangan balai rakyat,kec.KATEMAN,Kab inhil, Provinsi Riau.
Dengan ada prestasi ini tentunya Kepala SMA N 1 KATEMAN Drs.H.Arbain,Ahmadi,MM turut Bangga dan Mendukung Bakat yang dimiliki oleh peserta Didik salah satunya Futsal .(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *