Bisnis&EkonomiSiak

PT. BOB, Diminta tertibkan bangunan toko di Sabak auh.

SIAK, Riau Andalas.com – Bandar pedada, Pengusaha di bandar pedada, tepat nya di depan pasar minggu, kampung bandar pedada, kecamatan sabak auh, melewati batas wilayah PT.BOB dan terkesan menutupi usaha lain nya yang berada di sekitar toko di bandar pedada.

Pantauan awak media di lapangan sempat bertemu pada salah satu pemilik toko ponsel Bintang jaya 76 yang berada di pasar minggu menuturkan,, kalau saya tak majukan ke depan tak nampak sama orang dan saat ini juga banyak orang yang bilang kiraain toko abg uda tutup atau pindah,, abis tak nampak bg,, tutur salah satu langanan toko ponsel bintang jaya 76

Lain hal nya pada pemilik toko lainya yang berdampingan mereka pun merasa tertutup juga akibat toko di sebelah di majukan, dan sudah pasti mengurangi pembeli dan kesan nya pun jadi sembraut, tak rapi lagi.

Awak media pun mencoba menghubungi pihak humas BOB pak Dedy melalui via hp yang saat di hubungi berada di pekan baru, untuk menayakan perihal ijin atau adahkah pihak pengusaha melapor kepada pihak PT.BOB, Dan dengan tegas pak Dedy mengataka. tidak ada pernah melapor atau minta ijin pada kami, dan masalah ini sudah juga di laporkan ke pimpinan perusahaan PT.BOB.

Harapan pengusaha lain nya pun berharap kepada pihak PT. BOB untuk memanggil para pemilik dan pengusaha serta menertikan bangunan di bandar pedada yang melewati batas bangunan tanah PT.BOB,terkesan memintingkan kepentingan pribadi. ( fendi / waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *