INHUPemerintahanPolitik

Oknum Anggota Dewan serobot Paket Salah Satu Satker .


RENGAT, Riau Andalas. com – Dengan dalih meminta paket sama salah satu Kabid Satker di Kabupaten Indragiri Hulu yang sebenar nya Paket kegiatan itu bukan dari Aspirasi Masyarakat atau yang biasa nya berubah menjadi Aspirasi Anggota Dewan .

Demikian hasil dari Investigasi Wartawan Media RIAU PESISIR dan Media Onlinewww.riauandalas.com di salah satu Satker Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau beberapa hari yang lalu .
Dari hasil Investigasi Wartawan riauandalas.com  ,salah satu Kabid yang minta nama nya tidak ditulis dengan inisial YI mengatakan ,kalau paket pengadaan bibit …….itu adalah kegiatan Dinas dan bukan Aspirasi ,tapi karena Oknum Anggota Dewan yang berinisial EE itu minta dan seperti nya ngotot untuk meminta Paket itu ,yahhh mau tak mau dan dengan terpaksa diserah kan ujar YI .
Padahal , terus terang Oknum Anggota Dewan itu yang inisial nya EE tidak seharus nya seperti itu ,karena dia sudah memiliki Aspirasi sesuai dengan Dapil yang ada ujar nya .

Ketika hal itu akan dikonfirmasi kepada Oknum Anggota Dewan inisial EE melalui telepon selurer nya ,dihubungi tersambung namun sampai beberapa kali dihubungi tapi tidak diangkat ,sampai berita ini di naikkan EE belum dapat dihubungi .** js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *