Pemerintahan

Bupati Wardan Ajak Ibu-Ibu Shalat Subuh Berjamaah

 

Tembilahan, Riau Andalas.com-Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1438 H Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Kabupaten Inhil melaksanakan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustadzah Drama.Hj.Tatu Mulyana (Ibunda Ust.Jefri Al-Bukhori Alm), Kami (3/5/2017).

Tabligh Akbar yang dipusatkan Mesjid YAMP Komplek Kantor Bupati Inhil turut di hadiri Bupati HM.Wardan, Anggota DPRD Ustad Sumardi yang juga sebagai ketua Ikatan Mesjid Indonesia (IKMI) Inhil, Asisten 1 dan 2 Setda Inhil, Pengurus NU, GOW, Majelis Ta’lim, Ketua MUI dan Pengurus SALIMAH Inhil serta jamaah yang sebagian besar dari Ibu-ibu.

Untuk diketahui SALIMAH ini berada di 33 Provinsi 346 kota dan Kabupaten 1.18 kecamatan 285 Kelurahan dan Desa se- Indonesia dan 1 perwakilan Salimah luar Negeri di Taiwan.

Sambutan Bupati HM.Wardan saat menghadiri Tabligh Akbar mengatakan, di hadapan Ustadzah Drama.Hj.Tatu Mulyana (Ibunda Ust.Jefri Al-Bukhori Alm) menjelaskan Inhil memiliki banyak parit sebagai sumber untuk kesuburan tanah dan mengangkut hasil-hasil tanaman dan masyarakat inhil termasuk masyarakat yang heterogenitas dengan rukun dan tertib dalam kehidupan sehari-hari.
Pada kesempatan tersebut Beliau juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Inhil memiliki juga program magrib mengaji dan sudah mengeluarkan surat edaran di setiap Mesjid dan Mushallah untuk melaksanakan shalat berjamaah khususnya shalat subuh berjamaah. Mengingat pada hari ini hari Kamis maka, mengajak jamaah yang sebagian besar ibu-ibu yang hadir pada hari ini untuk melaksanakan shalat subuh secara berjamaah pada hari Jum’at (4/5/2017) Subuh, di khususnya di mesjid YAMP Komplek Kantor Bupati.
Beliua juga berdoa semoga negeri kita senantiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT apa yang kita laksanakan pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut menghadirkan Ustadzah Drama.Hj.Tatu Mulyana (Ibunda Ust.Jefri Al-Bukhori Alm Tausiah yang dalam tausiyahnya mengatakan, apabila kita selalu bersyukur kepada Allah SWT nikmatnya akan di tambah dan Siapa bersyukur kepada Allah SWT terutama yang melaksanakan 5 perkara yaitu rukun islam. Beliau mena@lQ Surga rindu terhadap orang2 yang suka membaca alquran, suka memelihara lidah, orang yang suka memberi suka fakir miskin dan anak yatim dan terakhir orang yang melaksanakan puasa Ramadhan.

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *