INHILPemerintahan

Camat Tembilahan Mengaktifkan Arisan Pegawai Dilingkungan Pegawai Kantor

 

INHIL, Riau Andalas.com – Camat Tembilahan,  Sudinoto. SSOs, MP melaksanakan arisan dilingkungan pegawai kantor Camat tersebut secara aktif dan dikelola dengan managemen yang baik dan optimal. Dengan arisan tersebut dikelola dengan baik, maka menimbulkan nilai silaturrahmi yang tinggi, yang dapat mengikat pertautan bathiniyah dan lahiriyah yang baik dan kondusif dikalangan jajaran pegawai.
Dengan pengadaan aisan, tentu saja melatih pegawai untuk bisa menabung, bisa mengelola keuangan keluarga dikalangan pegawai. Ditambah pula ketika mendapatkan dana arisan bagi masing- masing pegawai dapat dipergunkan untuk membeli kebutuhan apa yang diperlukan untuk bermanfaat bagi keluarga pegawai.

Kondisisi yang seperti ini akan melahirkan jajaran pegawai kantor camat pencapaiaan tim yang solid, yang pada akhirnya akan berdampak kepada kinerja jajaran pegawai semakin baik dan optimal. Kinerja optimal dan maksimal tentu saja akan mlahirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tembilahan. Dampak positif yang seperti tentu saja didambakan oleh masyarakat Tembilahan dan sekitarnya, tambah Sudinoto.

Sudinoto menambahkan, “semoga pengelolaan arisan ini dapat ditingkatkan baik secara kwantitatif maupun secara kwalitatif. Disamping itu dapat pula ditingkatkan dapak positifnya bagi masyarakat Tembilahan dan sekitarnya baik secara kwantitatif maupun secara kwalitatif, Amiin Ya Robbal ‘Alamiin. Wartawan : Shaleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *