Berita utamaPekanbaruPolitikRiau

Rajin Ikuti GSSB Wagubri Apresiasi Ketua PAC PP Senapelan Pekanbaru.

Wagubri : Inilah Pemuda Pancasila

PEKANBARU,Riauandalas.com- Selalu hadir dan ikut Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution apresiasi Aidil Nur Putra Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Senapelan Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan Wagubri habis kegiatan GSSB di berbagai kabupaten Kota di Riau yang selalu menyampaikan Aidil layak dijadikan tauladan oleh para generasi muda dan terus menunjukan jika pemuda itu berperan penting pada berbagai sudut pandang. Baik untuk masyarakat daerah dan negara, terutama dalam membesarkan agama.

“Beliau ini termasuk pemuda yang saya suka, Inilah Pemuda Pancasila itu. Selain organisasinya luar biasa orang orangnya juga harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat,” kata Wagubri.

Tambah lagi kata Wagubri, ia juga sangat mengenal Aidil yang juga dikenal sosok bermasyarakat. Jika pemuda atau anak muda bermasyarakat taat agama Insyaallah negara ini akan tentram dan lebih maju. Karena tampuk bangsa itu ada pada pemuda.

“Saya suka beliau, setiap saya hadiri kegiatan GSSB di Riau beliau selalu hadir. Saya harap ini bisa juga menjadi contoh bagi para generasi kita kedepan dalam membesarkan agama,” ujarnya.

Mantan Danrem 031 Wira Bima ini, juga mengapresiasi dan berterimakasih masyarakat di berbagai daerah di Riau yang terus membesarkan kegiatan GSSB Riau. Pasalnya, hingga kini kegiatan ini terus berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan sebelumnya.

“Saat ini GSSB sudah mencapai ke 110 kali. Setiap kegiatan alhamdulillah selalu ramai dengan masyarakat. Dan ini sesuai yang diharapkan dalam menyelengarakan program pemprov Riau oleh bapak Gubernur Riau.

Mudah-mudahan GSSB Riau ini terus berjalan baik dan kembali mengajak masyarakat untuk kembali meramaikan Masjid pasca musibah COVID-19 beberapa waktu lalu yang mengharuskan masyarakat beribadah dirumah,” tutur Wagubri.

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Senapelan Pekanbaru, Aidil Nur Putra selain mengucapkan terimakasih kepada Wagubri, ia juga mengaku jika kegiatan keagamaan ini bukanlah sebuah keinginan tapi melainkan kewajiban sebagai umat beragama.

“Saya juga banyak mencontoh pada bapak Wagubri, beliau meski seorang pimpinan yang sibuk selalu menyempatkan diri untuk sholat berjamaah.

Bahkan beliau dimanapun berada tidak mengedepankan diri sebagai seorang pimpinan tapi seorang masyarakat yang sama dengan masyarakat. Inilah yang membuat saya semangat ikut GSSB Riau ini,” ujarnya.

Ia juga mengaku bangga dengan Wagubri, karena selain pemimpin di Riau juga ahli agama yang bisa meberikan ceramah agama pada Masyarakat.

“Dan ini tidak hanya saya, kebanggaan itu juga disampaikan masyarakat. Karena jarang ada pimpinan yang selalu menyemoatoan diri bersama masyaralat dalam sholar berjamaah,” tuturnya.(dre)