Berita utamaBisnis&EkonomiPekanbaru

Panitia SC, Matangkan Pelaksana Sungaisibam EXPO.

Panitia Sungai Sibam Expo

PEKANBARU,Riauandalas.com-Bertempat di sekretariat Sungaisibam Expo DKebon Park, Selasa (26/07/2022), panitia SC segera matangkan persiapan Ivent dan tim kepanitiaan pelaksana Sungaisibam Expo.

Ivent pelaksana Sungaisibam EXPO, bila tak ada aral melintang, akan dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 28 Agustus 2022, di DKebon Park Kelurahan Sungaisibam.

Sungaisibam Expo sendiri dilaksanakan dalam rangka kemeriahan HUT RI yang ke 77, sekaligus turut mendorong pelaku usaha UMKM. Momentum HUT kemerdekaan di tahun 2022 ini, sebagai wujud semangat dan kebangkitan para pelaku UMKM paca pandemi, ujar salah satu Panitia Steering Comitte (SC) M. Khambali.

Pembentukan panitia, melibatkan seluruh stake holder yang ada di Kelurahan Sungaisibam, seperti Pak Lurah selaku penanggungjawab, Ketua RW, RT, Ketua Forum, ketua LPM dan tokoh masyarakat. Terlibatnya seluruh unsur ini, hendaknya dapat berkolaborasi untuk memberikan kontribusi dalam ivent Sungaisibam Expo, sehingga acara ini betul2 sukses terselenggara.

Panitia yang terlibat, setiap waktu baik malam maupun siang, terus melakukan koordinasi, untuk mengetahui perkembangan tahapan, pelaksanaan, baik dari segi kesiapan tim pelaksana di hari H, maupun aspek pendukung lainnya, ujar Ruslan selalu Ketua Panitia Kegiatan Sungaisibam Expo.

Harapan kami, setelah rapat Panitia SC ini dilaksanakan, untuk berikutnya pelaksanaan rapat akan difokuskan pada item kegiatan secara teknis dan terperinci. Jadi, panitia pelaksana akan mempersentasikan kesiapan masing-masing bidang kegiatan dan apa2 saja yang menjadi kendala.(Li/hen)**