NasionalPolitikRiau

Sapa Ribuan Pendukung di Pekanbaru, Prabowo Sebut Ada Manusia Bermuka Tebal

Ribuan masa pendukung Prabowo Subianto - Gibran, penuhi gelanggang remaja Pekanbaru
ribuan masa pendukung Prabowo Subianto – Gibran, penuhi gelanggang remaja Pekanbaru

PEKANBARU,Riauandalas.com-Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dihadapan ribuan relawannya di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru, Selasa (9/1/2024), menyinggung perilaku salah seorang bermuka tebal, meskipun Prabowo tidak menyebut nama orang tersebut namun diduga adala Capres nomor urut 3 Anies Baswedan.

“Luar biasanya ada manusia yang mukanya tebal banget. Saya kadang – kadang tak bisa menjawab saking terkesimanya, kok ada manusia yang kayak begitu,” katanya disambut sorakan ribuan pendukungnya.

Tidak hanya sampai disitu, Prabowo menganalogikan perilaku kucing dengan sosok yang ia sindir, kucing jika diberi makan ia tahu balas budi dengan cara barbaik hati dengan orang yang memberinya makan.

“Kita kasih makan ke hewan, hewan itu akan baik sama kita. Ini ada manusia yang kita beri dukungan, kita beri semua, tapi dibalas dengan kedengkian, saya jadi mikir kok ada ada orang seperti ini, tapi saya percaya rakyat indonesia mengerti, siapa yang benar,” ucapnya.

Dalam kesenpatan tersebut Ketum dan sekaligus Ketua dewan pembina DPP Partai Gerindra ini mengungkapkan rasa bahagianya dan berterimakasih kepada masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru yang tak bosan-bosanya memberikan dukungan kepada dirinya pada Pilpres.

“Saya bangga dan bahagia bisa bertemu kalian semua dan terimakasih karena terus mendukung saya,” ujarnya.