Berita utama

Peduli Remaja, Kapolsek Bangko Pimpin Giat Bimtek Kenakalan Remaja

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Mengantisipasi meningkatnya kenakalan remaja Polsek Bangko bersama kelurahan Bagan Kota laksanakan Kegiatan bimtek pembinaan di Aula Kantor Lurah Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Senin 26 September 202, Kemaren.

Bimtek pembinaan kenakalan remaja itu langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH sebagai narasumber menjelaskan permasalahan permasalahan yang dihadapi serta antisipasi yang telah dilaksanakan oleh polsek bangko, tingkat kenakalan remaja yang dominan terpengaruh narkoba, game online dan miras, Memberikan gambaran sanksi hukum yang akan di terima oleh setiap pelaku pelanggaran.

Kapolsek Bangko juga menyampaikan bahaya dari penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya, sanksi hukum yang akan di terima oleh pelaku maupun pengguna serta upaya upaya penanggulangannya.

kegiatan yang dilaksanakan juga di hadiri Camat bangko di wakili kasi pemerintahan oleh Sdri. Rita,Lurah Bagan Kota Sdr. Asrpi Mulya, S.STP, M.Si.,Panit 1 Binmas Polsek Bangko Iptu Nofdial serta Perwakilan remaja di Kel. Bagan kota sejumlah 25 orang.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais,SH mengatakan Pada intinya bimtek kali ini di laksanakan oleh Polsek bangko bersama lurah bagan kota  agar generasi muda yang berdomisili kecamatan bangko khususnya di kelurahan bagan kota memahami bahayanya narkotika dan obat-obatan terlarang serta mematuhi aturan aturan yang berlaku di NKRI. pungkasnya.(Said)***