Berita utama

Detik Detik Bom Meledak Di Makassar Sulawesi Selatan Hari Ini

Makassar, Riau Andalas Com – Barusan Minggu, (28/3/2021) telah terjadi Bom meledak persis didepan pintu gerbang Gereja Katedral Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Dikutip Dari Makassar, Sulsel Akibat Bom meledak itu dengan menewaskan satu orang yang belum di ketahui identitasnya.

kiniTeam Polrestabes Makassar,Polda Sulsel dibantu Puslabfor yang di Pimpin langsung Kapolda lagi melakukan penyeldiikan dan mengamankan TKP serta mengevakuasi para korban serta melakukan sterilisasi di lokasikejadian dan melarang warga dan awak media mendekat.

Menurut Kabid Humas Polda Sules Kombes.Pol.E. Zulpan dilokasi kejadian mengakui telah terjadi Bom diduga Bom Bunuh Diri yang dilakukan seseorang persis di depan pintu Gerbang gereja Katedral Kota Makassar Sulawesi Selatan sekira pukul 10.28 Wita

Dan dari TKP juga Polisi menemukan beberapa potongan tubuh dan kini masih kita selidiki apakah potongan manusia ini dari pelaku bom bunuh diri atau warga sekitar,namun belum bisa kita pastikan potongan manusia ini sedangkan BOM ini jenisnya apa masih disediki Puslabfor ya katanya ke wartawan.

Sementara itu dari lakosi kejadian Zulpan mengatakan bahwa korban yang meninggal yang belum di ketahui identtasnya ini sudah di evaksi ke rumah sakit dan ada beberapa yang luka-luka juga di larikan ke rumah salkit terdekat dari lokasi Gereja Katedral Kota Makssar ini katanya. (Sumber Makassar,Sulsel Tim)***